Sergio Romero Tampil OK Ancaman Buat De Gea

LigaBola1.com – Pada laga babak ketiga Piala FA, MU hanya mampu menahan imbang Wolverhampton 0-0. Kiper pelapis Manchester United Sergio Romero memperlihatkan performa OK di pertandingan itu. Sergio Romero tampil OK ancaman buat De Gea.

Baca juga : Solskjaer Mulai Frustasi Soal Pogba

Sergio Romero Tampil OK Ancaman Buat De Gea

Sergio Romero tampil sebagai starter di laga MU kontra Wolves, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB yang berlangsung di Molineux Stadium. Kiper asal Argentina itu tampil apik selama 90 menit full. Dia tercatat melakukan dua kali penyelamatan dari dua tembakan on target Wolves.

Data stastistik yang dihimpun ESPN menyebutkan bahwa Romero telah membukukan 33 clean sheet dan hanya kebobolan 24 gol dalam 52 kali berlaga untuk The Red Devils.

Penampilan bagus di laga ini, kontan membuat sejumlah fans mendesak Solskjaer untuk lebih sering menurunkan Romero. Hal ini mengingat sang kiper utama MU yakni David de Gea sedang menurun performanya.

De Gea sendiri tercatat sudah kebobolan 25 gol dan hanya mencetak empat clean sheet dalam 22 penampilan di Liga Inggris dan Liga Europa. Melihat situasi ini, Solskjaer pun mengirim peringatan kepada kiper asal Spanyol itu.

Dikutip dari BBC Sport, Solskjaer mengatakan

“Mereka (Wolves -red) memiliki banyak kesempatan, Sergio Romero membuat beberapa penyelamatan hebat dan kami selamat. Sergio tidak pernah mengecewakan kami, dia sudah membuat banyak clean sheet.” 

“Dia itu manusia yang fantastis dan profesional yang top. Dia sedang menaruh tekanan pada David de Gea dan itulah yang kami inginkan. Kami ingin para pemain terbaik di dunia berada di sini.”

Pada pekan depan, MU akan menjalani pertandingan ulang melawan Wolvehampton di Old Trafford untuk memperebutkan tiket masuk ke babak keempat.

Be the first to comment

Leave a Reply