Guardiola : Daripada Melatih MU Lebih Baik Main Golf !

LigaBola1.com – Seandainya suatu saat nanti Pep Guardiola harus meninggalkan Manchester City, dirinya menegaskan tidak akan pernah menerima tawaran menjadi manajer Manchester United. Dia mengatakan, daripada melatih MU lebih baik dia bermain golf.

Baca juga : Jelang Derby Manchester, Tak Mau Kalah Lagi Guardiola Punya Strategi Baru

Guardiola : Daripada Melatih MU Lebih Baik Main Golf !

Dua tim sekota yakni Manchester City dan Manchester United akan kembali menjalani duel di semifinal Premier League pada Rabu (7/1/2020). Menjelang Derby Manchester itu, Guardiola sejenak bernostalgia. Dia mengaku saat masih menukangi Barcelona, dirinya pernah ditawari kursi manager MU pada 2012 silam. 

Pep menjadi kandidat utama untuk menggantikan manager The Red Devils Sir Alex Ferguson yang pensiun. Bahkan keduanya sempat mengadakan pembicaraan di New York.

Namun hingga Ferguson pensiun di 2013, pembicaraan itu tak ada kelanjutannya. Guardiola pun kemudian menerima tawaran untuk menjadi juru taktik Bayern Munich. Dan pada 2016 memilih berlabuh di Man City.

Setelah menghabiskan tiga setengah tahun bersama The Citizens, manajer asal Spanyol itu kini mengklaim tidak akan mau menerima tawaran dari MU. Guardiola menegaskan tak ingin menyeberang ke klub rival yang pernah diasuhnya.

Dikutip dari The Sun, Guardiola menegaskan

“Setelah melatih City saya tidak akan menangani United, sebagaimana saya tidak akan pernah melatih Real Madrid. Jelas tidak.” 

“Saya bakal berada di Maladewa jika saya tidak memiliki penawaran lainnya. Mungkin bukan di Maladewa, ya, karena di sana tidak memiliki lapangan golf.” 

Guardiola diketahui merupakan penggemar olahraga golf. Manajer 48 tahun itu pernah mengikuti ajang BMW PGA Pro-Am di Inggris, usai membawa City menjadi kampiun Premier League tahun 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply