Goodbye MU, Ashley Young Pindah ke Inter Milan

LigaBola1.com – Manchester United bakal ditinggal sang kapten, Ashley Young untuk terbang ke Italia. Pada jendela transfer Januari ini, Young memutuskan untuk bergabung di klub Serie A, Inter Milan.

Baca juga : Demi Dapatkan James Maddison, MU Rayu Leicester Rp 820 Miliar Plus Jesse Lingard

Goodbye MU, Ashley Young Pindah ke Inter Milan

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis spesialis transfer pemain dari Sky Sports yakni Gianluca Di Marzio. Dia menyebutkan jika saat ini antara MU dan Inter Milan tengah melakukan negosiasi terkait transfer Young.

Dengan memanfaatkan sisa masa kontrak Young di MU yang tinggal 6 bulan lagi, Inter mencoba merekrut pemain 34 tahun itu dengan harga yang lebih murah.

Inter dikabarkan akan mengontrak Young dengan durasi 18 bulan. Saat ini mereka tinggal menyelesaikan kesepakatan masalah gaji dan biaya transfer. 

Allenatore atau pelatih Inter, Antonio Conte diyakini sebagai sosok yang sangat menginginkan kehadiran Young dalam skuadnya. Conte terkesan dengan kemampuan Young yang bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda.

Petanda Kuat Young Hengkang dari MU

Meski berstatus sebagai kapten Tim, pada saat Derby Manchester di babak semifinal Liga Inggris di Old Trafford tadi malam, Young sudah tidak masuk dalam daftar pemain. Kelihatannya kepindahan Young ke Inter Milan tinggal menghitung hari.

Young bisa menjadi pemain ketiga yang pindah dari Manchester United menuju Inter Milan pada musim ini. Sebelumnya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez melakukannya pada musim panas lalu

Be the first to comment

Leave a Reply