Ronaldo Tak Akan Mau Diajak Tukar Jersey Sama Pemain AS Roma, Dendam !

LigaBola1.com – Biasanya, Cristiano Ronaldo merupakan pemain top dunia yang ramah jika diajak bertukar jersey dengan pemain lawan. Namun, ketika Juventus bertandang ke AS Roma pada Senin (13/1/2019), CR7 mengungkapkan tak akan mau diajak bertukar jersey sama pemain Roma.

Baca juga : Jika Ronaldo Hengkang dari Juventus, Klub Ini Mau Menerimanya

Ronaldo Tak Akan Mau Diajak Tukar Jersey Sama Pemain AS Roma, Dendam !

Selidik punya selidik, ternyata Ronaldo mempunyai alasan tersendiri kenapa dirinya secara terang-terangan menolak ajakan pemain Roma untuk bertukar jersey.

Ternyata hal ini jauh sebelum pemain asal Portugal itu bergabung di Juventus. Ronaldo menyimpan ketidaksukaannya kepada AS Roma sejak dirinya masih berseragam Manchester United.

Peristiwa tak menyenangkan yang dialami CR7 terjadi saat AS Roma bertemu MU pada pertandingan babak perempat final Liga Champions 2007 silam. Pada leg kedua yang digelar di Old Trafford, Setan Merah menghasil mencukur Roma dengan skor sangat telak 7-1 dan mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 8-3. 

Meski sukses memenangkan pertandingan, peraih Ballon d’Or lima kali tersebut mengalami hal yang tak mengenakkan di lapangan. Ronaldo pun mengungkapkan kejadian 13 tahun silam yang membuat dirinya tidak menaruh respek kepada pemain AS Roma kepada Sportbible, Kamis (9/1/2020).

“Ketika itu 6-0, mereka meminta saya untuk berhenti, lawan memohon saya untuk berhenti menggiring bola. Yang lain mengancam akan menyakiti saya.”

“AS Roma? Tidak ada satu pun pemain yang akan saya terima untuk bertukar baju.”

Be the first to comment

Leave a Reply