Harry Kane Cedera Panjang, Spurs Buru Krzysztof Piatek

LigaBola1.com – Tottenham Hotspur sedang merana. Hal ini terjadi setelah sang kapten dan striker andalannya, Harry Kane dibekap cedera. Akibat cedera yang lumayan parah Kane diharuskan absen dalam beberapa bulan. Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek pun diburu untuk menggantikan Kane.

Baca juga : Chelsea Hajar Tottenham 2-0, Mourinho Malah Puji Conte Bukan Lampard

Harry Kane Cedera Panjang, Spurs Buru Krzysztof Piatek

Tottenham mau tak mau harus mencari striker baru di bursa transfer Januari ini. Piatek pun diincar menjadi salah satu pilihannya.

Gianluca Di Marzio seorang pakar transfer dari Sky Sport Italia memberitakan bahwa, Tottenham sudah mengajukan penawaran untuk Piatek. Namun mereka belum bisa menyakinkan AC Milan untuk mau melepas striker asal Polandia tersebut.

Awalnya, Tottenham berniat untuk mengambil Piatek sebagai pemain pinjaman, namun hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Rossonerri.

Tak menyerah, Spurs pun merayu Milan dengan tambahan bonus yakni memberikan salah satu di antara Juan Foyth atau Viktor Wanyama sebagai bagian dari kesepakatan. Hal ini dilakukan Tottenham agar harga Piatek bisa diturunkan. Untuk diketahui, harga transfer pemain 24 tahun itu dibanderol 35 juta Euro (Rp 354 miliar).

Ternyata Milan tak berniat terhadap kedua pemain yang diajukan Spurs. Mereka tetap memilih melepas Piatek sesuai harga yang ditentukan.

Sebenarnya, Piatek tengah kesulitan mencetak gol bersama AC Milan di musim ini. Tampil 18 kali di Serie A, ia baru melesakkan empat gol. Hal ini jauh menurun dari musim lalu, di mana dia bisa mencetak 13 gol hingga separuh musim.

Kane diperkirakan akan beristirahat hingga April 2020. Jika Tottenham berambisi lolos di Liga Champions musim depan, mereka harus segera mencari striker baru jika tak mau peluang tersebut gagal terwujud.

Hingga pekan ke-21 Liga Inggris, Tottenham masih bercokol di peringkat enam dengan meraih 30 poin, tertinggal 6 poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

Be the first to comment

Leave a Reply