MU Akan Lebih Cermat Tak Tergesa-gesa Merekrut Pemain Baru

LigaBola1.com – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak ingin Manchester United tergesa-gesa mendatangkan pemain baru. Pemain asal Norwegia ini ingin timnya bergerak dengan cermat di bursa transfer Januari ini.

Baca juga : Goodbye MU, Ashley Young Pindah ke Inter Milan

MU Akan Lebih Cermat Tak Tergesa-gesa Merekrut Pemain Baru

Hingga pekan ke-22 Liga Inggris bergulir, MU tak juga tampil konsisten. The Red Devils hanya mampu duduk di peringkat 6 klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin dari 21 kali pertandingan.

Kondisi ini diperparah dengan absennya sejumlah bintang MU seperti Paul Pogba, Harry Maguire dan Scott McTominay akibat cedera. Ketiga pemain yang kena cedera ini menyusul Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Eric Bailly and Timothy Fosu-Mensah yang telah terlebih dulu masuk ruang perawatan juga karena cedera.

Solskjaer pun hanya dihadapkan dengan pilihan pemain yang terbatas. Meski begitu dia mengaku tak akan berburu-buru dalam perekrutan pemain anyar. Pria 46 tahun ini tak ingin MU hanya mencari solusi jangka pendek. Dia menegaskan saat ini fokus membangun tim dalam jangka panjang. Meski hal tersebut bisa saja mengancam posisinya di Old Trafford.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Solskjaer mengatakan

“Saya tidak pernah mengutamakan diri saya sebelum klub. Saya tak akan membanggakan diri di Manchester dan kepada skuat saya . Saya tidak akan pernah bisa melakukan itu, itu bukan saya. Saya bekerja untuk MU.” 

“Ini tidak selalu menjadi hal buruk jika Anda mencari solusi jangka pendek. Hal tersebut mungkin terlihat baik untuk tim saat ini. Namun jelas Anda tak ingin melakukan sesuatu yang akan disesali dalam 18 bulan.”

“Kami harus melakukannya dengan cermat dan cerdas – karakter dan kualitas para pemain harus tepat sesuai kebutuhan tim ini.” 

Be the first to comment

Leave a Reply