Trent Alexander-Arnold Pemain Terbaik Liga Inggris Desember 2019

Graeme Souness: Trent Alexandre-Arnold Lebih Juos Bermain di Lini Tengah Liverpool

LigaBola1.com – Premier Legaue baru saja merilis peraih gelar pemain terbaik bulanan Desember 2019. Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memenangkan Player of the Month Desember 2019.

Baca juga : Bintang Muda yang Diprediksi Bakal Jadi Suksesor Messi dan CR7

Trent Alexander-Arnold Pemain Terbaik Liga Inggris Desember 2019

Pada situs resmi Premier League telah menyatakan jika Trent Alexander-Arnold telah memenangkan EA Player of The Mouth untuk bulan Desember 2019. Bek Liverpool berusia 21 tahun itu telah mencetak 1 gol, 3 assist dan berkontribusi membantu Liverpool membuat 3 clean sheet sepanjang Desember 2019.

Catatan itu diraih Alexander-Arnold dari lima pertandingan Liga Inggris sepanjang Desember. Ia membantu The Reds memenangkan pertandingan melawan Everton, Bournemouth, Watford, Leicester City, dan Wolverhampton Wanderers untuk tetap memuncaki klasemen Liga Inggris.

Alexander-Arnold tentu sangat bahagia meraih penghargaan itu.

“Ini momen membanggakan. Kami punya bulan yang oke sebagai tim. Ada banyak pemain yang berusaha meraihnya, jadi sebuah kebanggaan menjadi salah satu yang memenangkannya.”

Dengan ini Liverpool berhasil mempertahankan gelar player of The mouth untuk 2 bulan berturut-turut. Sebelumnya, Sadio Mane dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan November 2019.

Peraih Player of the Month Liga Inggris :

  • Agustus: Teemu Pukki (Norwich)
  • September: Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
  • Oktober: Jamie Vardy (Leicester)
  • November: Sadio Mane (Liverpool)
  • Desember: Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Be the first to comment

Leave a Reply