Solskjaer Senang Bukan Kepalang Dominasi MU Berbuah 4 Gol

LigaBola1.com – Laga pekan ke-22 Liga Inggris, Manchester United menjamu Norwich City di Old Trafford. Setan Merah berhasil memaksimalkan dominasi atas Norwich dengan meraih kemenangan telak 4-0. Ole Gunnar Solskjaer memuji kerja keras tim asuhannya.

Baca juga : MU Akan Lebih Cermat Tak Tergesa-gesa Merekrut Pemain Baru

Solskjaer Senang Bukan Kepalang Dominasi MU Berbuah 4 Gol

Pertandingan Sabtu malam WIB (11/1/2020) itu, The Red Devils berhasil mendominasi permainan. Mereka tercatat melakukan penguasaan bola sebesar 60 persen, dengan melepaskan 13 tembakan dan 6 diantaranya on target. Sementara Norwich hanya melepaskan 8 percobaan dan hanya 3 yang mengarah ke gawang lawan.

Marcus Rashford mencetak gol pertama buat MU di menit ke-27. Di babak kedua Setan Merah semakin beringas. Di menit ke-52, nama Rashford kembali muncul dipapan layar setelah sukses mengeksekusi tendangan pinalti. Hanya dua menit berselang, gantian Anthony Martial yang menjebol gawang Norwich. Dan gol terakhir MU dicetak Mason Greenwoodd di menit ke-76.

Manajer Manchester United Solskjaer pun puas melihat bagaimana para pemainnya sukses mengontrol pertandingan dengan baik. Kali ini tekanan Rashford dkk bisa dimaksimalkan.

Kemenangan ini sekaligus jadi momentum untuk memetik hasil-hasil positif, setelah di partai liga sebelumnya takluk dari Arsenal. Hal ini juga menghentikan rentetan tiga partai tanpa kemenangan di seluruh kompetisi.

Dikutip dari BBC, Solskjaer mengungkapkan kegembiraannya

“Saya sangat senang. Kami memulai dengan mengambil inisiatif. Ketika Anda bisa menang mudah, dan saya yakin lawan juga berbicara soal Manchester United sebagai tim yang sangat pekerja keras, itulah yang saya inginkan.”

“Di laga Premier League apapun, Anda harus mengambil keuntungan dari tekanan dan dominasi yang Anda dapatkan. Babak kedua itu sangat bagus.”

“Kami bereaksi hari ini, kami bisa bangkit dan kita bicara soal lebih dari dua atau tiga langkah maju setelah satu langkah mundur. Karena di belakang layar, kami tahu kami bekerja dengan baik.” 

Be the first to comment

Leave a Reply