Zidane itu Berkah dari Surga yang Bawa Banyak Tropi Buat Real Madrid

LigaBola1.com – Zinedine Zidane sukses menambah koleksi trofi Real Madrid setelah menggondol Piala Super Spanyol 2019/2020. Presiden klub Florentino Perez memuji kinerja Zidane.

Baca juga : Federico Valverde, Pahlawan Madrid yang Terkena Kartu Merah

Zidane itu Berkah dari Surga yang Bawa Banyak Tropi Buat Real Madrid 

Pada laga final Piala Super Spanyol, Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid dalam drama adu pinalti 4-1 (0-0) di King Abdullah Sport City Jeddah Arab Saudi, Senin (13/1/2020). Tropi Piala Super Spanyol ini merupakan tropi ke-9 bagi Madrid dalam dua periode sejak ditangani pelatih asal Perancis itu.

Sebelumnya, Zidane telah terlebih dulu mempersembahkan tiga gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia AntarKlub serta satu Piala Super Spanyol lain. Persembahan Zidane bagi Los Blancos genap menjadi 10 titel dengan gelar juara Liga Spanyol 2016/17 silam.

Dikutip dari Marca, Perez mengungkapkan kegembiraannya dengan kesuksesan yang diraih Madrid dibawah asuhan Zidane.

“Dia memiliki banyak trofi dan kami sangat gembira untuk dia. Saya harap dia akan memenangi lebih banyak trofi juara lagi.”

“Zidane memiliki hubungan penuh cinta dengan Real Madrid. Dia memang pernah rehat selama setahun dan sekarang dia kembali dengan energi yang baru.”

“Zidane itu adalah berkat dari surga.” 

“Kami datang ke mari tanpa beberapa pemain hebat seperti Hazard, Benzema, dan Bale. Zidane mampu meramu timnya dan kami memenangi trofi. Saya pikir kami sedang dalam jalur yang tepat untuk kembali menjadi diri sendiri lagi setelah sedikit menurun.”

Sekedar informasi, saat itu Madrid menjuarai Piala Super Eropa tanpa diperkuat tiga pemain bintangnya yakni Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard. Perez percaya Madrid dalam jalur yang tepat, setelah di musim lalu terpuruk.

Be the first to comment

Leave a Reply