Inter Hajar Cagliari 4-1, Lukaku Bikin Gol Super Kilat

LigaBola1.com – Romelu Lukaku bikin terperangah. Dia membuat gol super kilat saat Inter Milan menghajar Cagliari 4-1 di Coppa Italia. Striker asal Belgia itu mencetak gol saat pertandingan baru berjalan 21 detik. Melihat penampilan memukau para pemainnya, Antonio Conte pun beri pujian.

Baca juga : Goodbye MU, Ashley Young Pindah ke Inter Milan

Inter Hajar Cagliari 4-1, Lukaku Bikin Gol Super Kilat

Pada laga babak 16 besar Copa Italia, Romelu Lukaku ditunjuk menjadi starter saat Inter Milan menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB. Secara mengejutkan, Lukaku berhasil mencetak gol super duper cepat yakni hanya selang 21 detik saja sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan.

Lukaku berhasil memanfaatkan kesalahan umpan balik yang dilakukan gelandang Cagliari Nahitan Nandez. Bola yang mengelinding ke arah kiper langsung disambarnya. Tak mudah karena dia harus terlebih dulu berkelit untuk lolos dari kepungan dua penggawa Cagliari. Dengan sepakan kaki kirinya, bola pun langsung menjebol gawang lawan.

Lukaku pun menorehkan rekor baru berkat gol super kilatnya itu. Menurut catatan OPTA, Lukaku menjadi pemain Serie A yang mampu membuat gol tercepat di seluruh kompetisi musim ini.

Tak cuma itu, gol Lukaku ini pun membakar semangat Inter untuk mencetak gol lagi. Anak asuh Antonio Conte ini pada akhirnya menang 4-1. Lukaku berhasil mencetak brace dengan 2 gol, dan masing-masing satu gol dari Borja Valero dan Andrea Ranocchia.

Dengan kemenangan ini, Inter pun lolos ke putaran perempatfinal Coppa Italia. Selanjutnya, Lukaku dkk tinggal menungu pemenang Fiorentina vs Atalanta, untuk dihadapi pada babak 8 besar yang digelar pada 29 Januari 2020.

Conte Puji Pemainnya

Pada situs resmi klub, sang manager Antonio Conte mengungkapkan kegembiaraannya atas kerja keras anak asuhnya itu.

“Saya benar-benar senang, itu adalah respons yang bagus dari para pemain. Bahkan dari mereka yang jarang bermain dan mereka yang kembali dari cedera.”

“Saya bahagia Barella yang pulih dari cedera bisa menjadi¬†starter hari ini, begitu pula Sanchez. Dia adalah pemain penting bagi kami dan perlahan-lahan dia akan kembali ke bentuk permainan terbaik.”

“Saya juga senang dengan Borja Valero yang membuktikan dirinya sekali lagi hari ini. Juga Lazaro, Dimarco dan Ranocchia, mereka yang belum memiliki banyak kesempatan bermain sejauh ini, tetapi semuanya tampil dengan sangat baik.”

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan