Mesut Oezil : Saat Ini Saya Nyaman di Arsenal Saya Tak Akan Pindah !

Mikel Arteta: Mesut Ozil akan Main Lagi untuk Arsenal!

LigaBola1.com – Mesut Oezil menegaskan akan tetap bertahan di Arsenal. Dia menilai jika situasi The Gunners berubah sejak tim ditangani Mikel Arteta. Pemain Jerman itu senang bisa lepas dari kesulitan saat masih dilatih Unai Emery. Dia mengaku, saat ini sudah bisa merasa nyaman dan dia menampik rumor tentang kepindahannya.

Baca juga : Mikel Arteta : Xhaka akan Tetap di Arsenal Saya Menyukainya

Mesut Oezil : Saat Ini Saya Nyaman di Arsenal Saya Tak Akan Pindah !

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika Mesut Oezil bakal hengkang dari Arsenal untuk pindah ke klub asal Turki, Fenerbahce. Dulu saat Emery masih menjabat sebagai manager tim, Oezil memang pernah mengaku tak kerasan lagi di Emirates Stadium.

Mantan pemain Real Madrid itu lebih banyak dibangkucadangkan oleh Emery sejak awal musim ini. Tidak dihargai Emery, membuatnya ingin untuk cabut dari Arsenal.

Namun kala kepemimpinan tim dipegang Arteta, Oezil kini berubah pikiran. Dia menyampaikan bakal bertahan di Arsenal. Mikel Arteta adalah sosok yang melatarbelakangi keputusannya untuk tetap berseragam The Gunners.

Oezil juga mengaku bahwa dirinya merasa lebih ‘klik’ bersama mantan asisten pelatih Pep Guardiola itu ketimbang Emery. Sejak kedatangan Arteta, Oezil selalu didapuk menjadi starter dalam 5 kali pertandingan di semua kompetisi.

Seperti dilansir dari Mirror, Oezil mengatakan

“Saya sangat senang dengan kontrak saya yang akan berlanjut di sini sekarang dan di tahun depan. Saya tidak bisa memberitahumu apa yang bakal terjadi di masa depan, saya bersemangat soal itu tetapi saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti.” 

“Saya mengalami kesulitan, terutama dengan pelatih sebelumnya Unai Emery, tetapi sekarang semuanya telah berubah dan saya sangat senang dengan semuanya. Saya bermain teratur dan semuanya berjalan baik.” 

“Arteta, seperti yang saya katakan sebelumnya, mengejutkan banyak orang bahwa dia mengadopsi klub dalam waktu singkat. Dia melakukan pekerjaan dengan baik dan lapar akan kesuksesan.”

“Segala sesuatu tentang dia positif, kisah Arteta sedikit berbeda karena saya tak ingat kapan dia mengundurkan diri dari sepakbola, rasanya belum terlalu lama. Dengan cara demikian, para pemain bisa memahaminya lebih mudah.”

Be the first to comment

Leave a Reply