MU Ngebet Rekrut Bruno Fernandes, Louis Saha Beri Peringatan !

LigaBola1.com – Manchester United dikabarkan tengah berambisi merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Portugal. Mantan striker Louis Saha memberi peringatan Setan Merah soal transfer ini.

Baca juga : Pochettino Bersedia Latih MU Asal Ed Woodward Tak Cawe-Cawe Masalah Teknis

MU Ngebet Rekrut Bruno Fernandes, Louis Saha Beri Peringatan !

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United sangat berambisi memboyong pemain Sporting Bruno Fernandes ke Old Trafford di bursa transfer Januari ini. Alasannya memang tepat, saat ini MU sedang krisis gelandang kreatif yang mampu membongkar lini pertahanan musuh.

Di musim ini, The Red Devils selalu kalah jika berhadapan dengan tim-tim yang punya gaya permainan defensif. Di Premier League, mereka harus dipermalukan karena kalah dari tim-tim yang bercokol di luar 10 besar klasemen Liga Inggris. Sebut saja West Ham United, Newcastle United, Bournemouth, dan Watford. Mereka juga kalah dari Crystal Palace yang kini duduk di peringkat 9.

Dengan cedera berkepanjangan yang diderita Paul Pogba, jelas ini semakin membuat MU frustasi. Pogba yang diharapkan mampu memberi sentuhan kreatif harus absen di banyak laga.

Harus Beradaptasi

Namun Louis Saha menilai jika keberadaan Fernandes di Old Trafford tak serta merta menjamin problem di tubuh MU menjadi kelar. Sebab gelandang 25 tahun itu bakal butuh waktu untuk beradaptasi. Bahkan bisa saja malah mengalami kesulitan nyetel dengan kultur Inggris.

Meski begitu, Saha tak memungkir jika karakter Fernandes sangat cocok dengan MU. Pemain ini punya prestasi yang lumayan moncer bersama Sporting. Dia tercatat sudah mencetak 15 gol dan 13 assist di 25 penampilan bareng Sporting musim ini.

Dikutip dari Manchester United Evening News, Saha memberi peringatan buat MU terkait transfer Fernandes.

“Seperti beberapa pemain yang datang dari luar negeri ke Premier League, Bruno Fernandes mungkin kesulitan untuk beradaptasi. Datang dari sebuah liga di Portugal di mana level kualitasnya lebih rendah dari Inggris, mencoba beradaptasi dengan kecepatan dan gaya sepakbola Premier League akan berat.” 

“Tapi ya dia tampak seperti seorang pemimpin yang mana tepat seperti yang dibutuhkan tim.”

Be the first to comment

Leave a Reply