Harry Maguire Ditunjuk Jadi Kapten MU Menggantikan Ashley Young

Geregetan! Roy Keane: Saya Muak Setengah Mati Sama David de Gea dan Harry Maguire Juga Tak Becus!

LigaBola1.com – Harry Maguire resmi menjadi kapten baru Manchester United untuk menggantikan Ashley Young. Bek Timnas Inggris itu mendapat pesan mendalam dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga : MU Ngebet Rekrut Bruno Fernandes, Louis Saha Beri Peringatan !

Harry Maguire Ditunjuk Jadi Kapten MU Menggantikan Ashley Young

Harry Maguire mengenakan ban kapten MU setelah jabatan itu ditinggalkan Ashley Young yang hengkang ke Inter Milan. Ini adalah kali pertama dalam sejarah kariernya, Maguire menjabat sebagai kapten utama tim. 

Bek termahal di dunia itu merasa terhormat menjadi pimpinan baru MU. Pemain 26 tahun itu mengungkapkan jika Solskjaer telah memberi pesan kepadanya. Seperti dilansir dari Sky Sports, Maguire mengatakan

“Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi diri saya, dan saya merasa sangat terhormat menjadi kapten klub yang hebat ini. Saya sudah mengenakan ban kapten sebelumnya, tetapi untuk ditunjuk menjadi kapten benar-benar istimewa.” 

“Dia [manajer] menarik saya dan mengatakan kepada saya bahwa jika Ashley pergi, saya akan ditunjuk sebagai kapten berikutnya. Dia berharap saya yang terbaik dan mengatakan kepada saya agar terus melakukan apa yang saya lakukan. Saya benar-benar bangga, itu suatu kehormatan untuk bermain untuk klub ini, apalagi menjadi kapten.”

“Ini hal yang baru, karena saya belum pernah benar-benar ditunjuk sebagai kapten klub. Tetapi, saya punya beberapa kapten hebat, seperti Michael Dawson di Hull, Wes Morgan di Leicester, kemudian Young di sini. Saya telah belajar dari beberapa orang hebat yang melakukan hal-hal dengan baik di luar lapangan.” 

Maguire akan menjalani debut pertamanya sebagai kapten tim pada pertandingan spesial antara MU kontra Liverpool Minggu (19/1/2020).

Be the first to comment

Leave a Reply