Rashford Alami Cedera Punggung Parah Harus Absen 3 Bulan

LigaBola1.com – Berita yang baru diterima Manchester United terkait cedera yang diderita Marcus Rashford bikin MU terpukul. Pencetak gol terbanyak The Red Devils itu dikonfirmasi mengalami cedera punggung yang cukup parah sehingga akan absen sekitar 3 bulan.

Baca juga : Absennya Rashford Sebuah Kerugian Besar Buat MU

Rashford Alami Cedera Punggung Parah Harus Absen 3 Bulan

Rashford diyakini telah mengalami cedera sebelum tampil pada pertandingan MU melawan Woverhampton di laga replay babak ketiga Piala FA tengah pekan lalu.

Itulah alasan kenapa di laga tersebut Ole Gunnar Solskjaer baru menurunkan Rashford di babak kedua. Namun baru 16 menit menginjak lapangan, Rashford pun harus ditarik keluar pasca menerima tekel dari pemain Wolves. Tekel inilah yang malah bikin cedera punggung Rashford semakin parah.

 Alhasil, Rashford tak bisa memperkuat skuad MU saat melawat ke markas Liverpool di Anfield Stadium tadi malam. Solskjaer memastikan bahwa striker andalannya itu mengalami stress fracture di punggungnya.

Seperti dilansir dari Telegraph, pelatih asal Noerwegia tersebut mengatakan, Rashford setidaknya harus absen hingga pertengahan Februari 2020. Namun, kembalinya Rashford belum dihitung masa pemulihan hingga fit dan bisa kembali bermain di atas lapangan.

“Marcus menderita satu retakan karena stres dan akan absen sampai saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi kami akan memberi dia waktu yang cukup untuk memulihkan diri, sudah pasti.”

“Biasanya sih enam pekan dan kemudian Anda perlu waktu mendapatkan kebugaran untuk bermain.”

Absennya Rashford jelas bikin Solskjaer tambah pusing. Sederet pemain andalannya dibekap cedera, sebut saja Paul Pogba dan Scoot Mc Tominay. Rashford yang menjadi top scorer tim telah membukukan 19 gol untuk MU.

Be the first to comment

Leave a Reply