Baru Dua Bulan, Jose Mourinho Mulai Tak Disukai Pemain Tottenham

LigaBola1.com – Sudah dua bulan ini Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih kepala di Tottenham Hotspur. Dan kabarnya, para pemain klub berjuluk The Lilywhites tersebut mulai gerah dengan keberadaan pria asal Portugal itu.

Baca juga : Jose Mourinho Dapat Peringatan !

Baru Dua Bulan, Jose Mourinho Mulai Tak Disukai Pemain Tottenham

Usai memecat Mauricio Pochettino, Tottenham menunjuk Jose Mourinho untuk menggantikan posisinya sebagai manager pada akhir November 2019 lalu.

Kedatangan pria 56 tahun itu memberi dampak positif bagi Spurs. Mereka beberapa kali mengalami kemenangan. Bersama Spurs, Mourinho sering menunjukkan ekspresi senang. Hal ini sangat berbeda saat dirinya masih menukangi Manchester United dimana dia selalu terlihat murung.

Mourinho mampu membuat suasana ruang ganti Spurs menjadi lebih baik, hal ini juga berbeda saat dia berada di MU. Disana dia dikabarkan kerap bermasalah dengan pemain bintangnya seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Mourinho Mulai Tak Disukai Pemain Tonttenham

Namun sayang, hal yang menyenangkan sejak kedatangan Mourinho ke Tottenham Stadium itu tak berlangsung lama. Kabarnya pria asal Portugal itu mulai tak disenangi oleh para pemain di ruang ganti.

Seperti dikutip dari The Sun, Son Heung-min dkk dikabarkan tidak suka dengan cara melatih Mourinho yang dianggap sudah kuno. Bagi mereka gaya melatih Mourinho ini membuat Spurs mengalami kemunduran dibanding sebelumnya.

Sesi latihannya lebih berfokus kepada umpan-umpan panjang dan lemparan ke dalam. Menurut para pemain, metode latihan seperti itu tidak jauh berbeda dengan klub-klub kelas bawah.

Bermasalah dengan Pemain

Dilansir dari Mirror, salah satu pemicu kekesalan para pemain pada Mourinho adalah caranya memperlakukan Tanguy Ndombele. Dalam dua bulan terakhir, Mourinho sudah melayangkan dua kali kritikan pada Ndombele. Mourinho mengungkapkan 

“Saya bisa bilang bahwa kemarin dia berkata bahwa dirinya sedang tak merasa baik untuk bermain. Bukan karena cedera, namun berdasarkan rasa takut akan cedera sebelumnya. Saya tidak bisa mengatakan kalau dia sedang cedera.”

Tidak hanya itu, belum lama ini ia juga dikabarkan sempat bertengkar dengan Danny Rose. Permasalahan ini ditengarai karena Mourinho tidak menurunkan Danny Rose dan berkata bahwa dia sedang cedera, padahal kenyataannya tidak.

Be the first to comment

Leave a Reply