Gregetan, Pendukung MU Ancam Walk Out !

LigaBola1.com – Pendukung Manchester United benar-benar sudah kehilangan kesabarannya. Mereka merencanakan aksi walk out dari Old Trafford di laga kontra Wolverhampton Wanderers. Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes kepada managemen klub.

Baca juga : Solskjaer Aman, Ed Woodward Jamin Tak Akan Memecatnya

Gregetan, Pendukung MU Ancam Walk Out !

Pendukung The Red Devils diberitakan sangat kecewa dengan kepemilikan klub di tangan keluarga Glazer yang berkuasa sejak 2005 silam. Kinerja wakil ketua executive Ed Woodward juga dianggap tak memuaskan.

Yang bikin mereka tambah gregetan lagi adalah performa buruk tim di beberapa laga terakhir. Tercatat, MU telah menelan delapan kali kekalahan dari 24 kali bertanding di Liga Inggris musim ini. Setan Merah hanya duduk di peringkat lima klasemen Premier League dengan 34 poin.

Yang paling memalukan adalah saat MU dihajar 0-2 oleh Burnley di depan mata pendukung Setan Merah sendiri. Hasil ini merupakan kekalahan pertama The Red Devils dari The Clarets dalam 58 tahun terahkir. Miris !

Saat pertandingan melawan Burnley tersebut, banyak pendukung MU yang menyanyikan lagu-lagu anti Glazer dan mengecam Woodward. 10 ribu penonton dilaporkan meninggalkan stadion sebelum laga usai.

Dikutip dari Mirror, para pendukung MU berencana akan melakukan aksi protes yang lebih besar di laga kandang MU mendatang. Mereka akan melakukan aksi massal dengan meninggalkan stadion pada pertandingan MU vs Wolves di Old Trafford Sabtu (1/2/2020) mendatang.

Para pendukung MU yang hadir di Old Trafford diimbau walk out dari stadion ketika pertandingan memasuki menit ke-58. Angka tersebut merupakan simbol yang mengingatkan pada Tragedi Munich tahun 1958. Dimana tragedi ini telah menewaskan beberapa legenda MU.

Beberapa pendukung yang mengatur aksi massal ini berharap nanti akan  mendapatkan dukungan yang cukup besar untuk melancarkan aksi protes. Mereka ingin adanya perubahan dalam manajemen klub, sehingga MU bisa kembali lagi menjadi kekuatan utama sepakbola Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply