Juventus Keok Lawan Napoli, Sarri Kok Malah Senang ?

napoli vs juventus

LigaBola1.com – Tak menyangka laju kencang Juventus di Seri A Italia terhenti setelah terjungkal di kandang Napoli 1-2. Namun anehnya, pelatih Juventus Maurizio Sarri merasa sedikit senang dengan hasil ini. Kok bisa ?

Baca juga : Miralem Pjanic Unggap Rahasia Kekuatan Juventus

Juventus Keok Lawan Napoli, Sarri Kok Malah Senang ?

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke-21, Juventus melawat ke markas Napoli pada Senin (27/1/2020). Ini adalah kali pertama bagi Maurizio Sarri menginjakkan kaki kembali di Stadion San Paolo sejak dipecat sebagai pelatih Napoli pada akhir musim 2017/2018 lalu.

Tuan rumah berhasil unggul terlebih dulu dengan dua gol yang dicetak masing-masing oleh Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Sementara Si Nyonya Tua hanya bisa membalas berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo di menit- menit terakhir menjelang laga usai.

Kekalahan ini memutus rentetan kemenangan Juventus dalam 5 laga beruntun. Namun sebaliknya, Napoli berhasil memutus tren kekalahan yang diderita di tiga pertandingan sebelumnya.

Kedatangan Sarri ke San Paolo disambut dingin oleh pendukung Napoli. Meskipun begitu, Sarri senang melihat Napoli akhirnya bisa menang lagi, sekalipun didapat dari klubnya sendiri. Sarri mengatakan kepada Sky Sports Italia yang dikutip Omnisport

“Kalau Anda harus kalah, saya pikir saya lebih memilih terjadi di sini untuk membantu Napoli keluar dari masalah yang sedang mereka alami.” 

“Saya senang untuk para pemain Napoli, karena saya akan selalu menyayangi mereka. Sudah pasti, ketika pertandingan sudah dimulai Anda harus menarik diri sendiri dari semua yang berkaitan dengan hal itu. Napoli menandai sebuah momen spesial dalam hidup saya dan selalu senang dan emosional bisa kembali ke sini.”

Napoli sukses menambah 3 poin dari hasil kemenangan ini. Kini Partenopei berada di urutan 10 klasemen Seri A dengan 27 poin. Sedangkan Juventus masih bercokol di puncak klasemen dengan 51 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply