Bos Barcelona: Nama Rodrigo Moreno Sudah Ada di Meja Pelatih

LigaBola1.com – Luis Suarez belum lama ini menjalani operasi lutut yang mengharuskan dirinya absen hingga musim ini berakhir. Ditinggal salah satu bomber terbaiknya, Barcelona sedang mempertimbangkan opsi untuk mencari pengganti Luis Suarez. Bos Barcelona mengungkapkan jika ada beberapa nama yang masuk daftar incaran. Salah satunya penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

Baca juga : Luis Suarez Sadar Dia Tidak ‘Kekal Abadi’ di Barca

Bos Barcelona: Nama Rodrigo Moreno Sudah Ada di Meja Pelatih

Lini serang Barcelona kini sedang kritis. Setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele absen karena cedera, praktis kini Blaugrana hanya punya Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ansu Fati dan Carles Perez. Hal ini diperparah lagi, karena Perez kini tengah dirumorkan bakal hengkang ke AS Roma.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memastikan jika klub saat ini tengah mempertimbangkan akan merekrut pemain untuk mengisi kekosongan lini depan Barcelona.

Seperti dikutip dari Marca, Bartomeu mengatakan

“Kami tak berbicara soal pemain-pemain dari tim-tim lain. Tapi namanya ada di meja pelatih. Dan seorang pengganti akan hadir.” 

“Saya tak tahu apakah itu akan dari Barcelona B atau dari luar. Saya menyukai banyak pemain.” 

Untuk diketahui, Moreno telah memperkuat Valencia sejak musim 2014/2015. Dia telah menyumbangkan total 56 gol dan 40 assist dalam 209 penampilan. Di musim ini pemain 28 tahun ini telah bermain 23 kali dan berhasil mencetak 4 gol dan 10 assist. Selain merupakan seorang striker, Moreno juga mampu ditempatkan di sayap kanan.

Be the first to comment

Leave a Reply