Tampil Payah, Jesse Lingard Kena Damprat Solskjaer

piala FA lanjut 27 juni

LigaBola1.com – Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City 1-0 di Etihad Stadium, pada leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris. Di laga ini Jesse Lingard menjadi starter bagi MU. Namun karena permainan Lingard yang payah, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun tak segan mendamprat pemain 27 tahun itu.

Baca juga : Kalah 0-1 dari MU, City Tetap Melaju ke Final Piala Liga Inggris

Tampil Payah, Jesse Lingard Kena Damprat Solskjaer

Di laga ini Solskjaer memutuskan untuk tidak memainkan Lingard full selama 90 menit. Gregetan Solskjaer pada Lingard terlihat di babak kedua, saat MU sedang berusaha mendapatkan gol tambahan usai membuka skor lewat Nemanja Matic di menit ke-35.

Lingard kehilangan bola di menit ke-58 sehingga memungkinkan Man City melakukan serangan balik yang dipandegani Raheem Sterling. Beruntung bagi Setan Merah karena Sterling gagal menuntaskan peluang itu.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Solskjaer terlihat sangat marah kepada Lingard usai membuat kesalahan itu. Solskjaer pun berteriak dari pinggir lapangan

“Jesse. One more time and you’re fucking off.”

10 menit usai kena semprot itu, Lingard pun ditarik keluar dan digantikan Andreas Pereira di menit ke-65. 

Selama bermain, Lingard tercatat hanya membuat 40 sentuhan pada bola, bahkan lebih sedikit ketimbang kiper MU David de Gea yang membuat 44 sentuhan. Parahnya lagi, Lingard juga tak menciptakan satu pun operan kunci. Bahkan dua kali penguasaan bolanya berhasil direbut lawan.

Penampilan payah Lingard di laga ini semakin menambah buruk rapornya. Pesepakbola berusia 27 tahun itu baru mencetak dua gol dalam 30 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply