Bruno Fernandes, Harapan Baru MU Untuk Melaju Hingga Akhir Musim

LigaBola1.com – Kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford disambut hangat. Sang manager Ole Gunnar Solskjaer menilai jika keberadaan Fernandes menjadi harapan baru buat Manchester United untuk melaju kencang hingga akhir musim ini.

Baca juga : Tensi Meningkat, Rumah Ed Woodward Diserang Pendukung MU

Bruno Fernandes, Harapan Baru MU Untuk Melaju Hingga Akhir Musim

Jumat (31/1/2020) dini hari WIB, secara resmi Setan Merah mengumumkan Bruno Fernandes sebagai pemain baru MU. Fernandes diikat kontrak berdurasi 5,5 tahun dengan banderol 55 juta Euro (Rp 829,7 miliar).

MU yang kini sedang mengalami krisis pemain gelandang serang, jelas sangat membutuhkan Fernandes. Paul Pobga yang diandalkan di posisi ini malah berkutat dengan cedera yang tak berkesudahan.

Fernandes menjadi rekrutan MU yang fantastis di musim ini. Pemain asal Portugal itu telah membukukan 15 gol dan 13 assist di paruh pertama musim ini bersama Sporting CP. Hebatnya lagi, pemain berusia 25 tahun itu punya kapabilitas sebagai pemimpin di lini tengah.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Solskjaer mengatakan

“Kami sudah memantau Bruno selama berbulan-bulan dan semua orang di sini begitu terkesan dengan semua kemampuannya serta apa yang bisa diberikan untuk tim.”

“Yang terpenting adalah dia manusia luar biasa dengan kepribadian hebat dan bisa melihat kualitas kepemimpinannya.” 

“Gol-gol dan assist Bruno sudah membuktikannya, dia akan jadi rekrutan fantastis untuk tim kami dan akan membantu kami untuk melaju di paruh kedua musim.”

“Jeda musim dingin adalah saat yang tepat untuk kami memasukkan Bruno ke dalam skuat dan membuatnya mengenal lebih dalam rekan-rekannya.”

MU memiliki target untuk finish di empat besar Premier League musim ini. Posisi The Red Devils saat ini berada di peringkat 5 klasemen dengan 34 poin, hanya selisih 6 poin saja dengan Chelsea yang duduk di peringkat 4 dengan 40 poin. Sementara untuk peluang meraih trofi, MU masih punya Liga Europa dan Piala FA.

Be the first to comment

Leave a Reply