Kedatangan Bruno Fernandes Membuat Paul Pogba Tersaingi ?

LigaBola1.com – Manchester United baru saja mengumumkan secara resmi telah merekrut Bruno Fernandes dari Sporting CP. Kedatangannya diprediksi bekal membawa dampak besar pada pemain MU lainnya. Begitu juga dengan Paul Pogba. Sama-sama bermain di posisi gelandang serang, apakah Fernandes akan membuat Pogba tersaingi ?

Baca juga : Bruno Fernandes, Harapan Baru MU Untuk Melaju Hingga Akhir Musim

Kedatangan Bruno Fernandes Membuat Paul Pogba Tersaingi ?

Pemain 25 tahun itu harus ditebus MU dengan harga yang lumayan tinggi yakni mencapai 68 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun). Namun harga yang mahal itu sebanding dengan penampilan ok Fernandes. Selama separuh musim bersama Sporting, dia telah membukukan 15 gol dan 14 assist. Hebatnya lagi, Fernandes dikenal mampu mengkreasikan peluang sekaligus tokcer mencetak gol.

Kehadiran Fernandes membuat harapan MU untuk terus melaju kencang di separuh musim kedepan kembali bangkit. Lini serang MU diharapkan kian tajam. Tak hanya menyuplai bola untuk para penyerang seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, ataupun Mason Greenwood, namun juga bisa memecah kebuntuan dari lini kedua, sesuatu yang susah didapat MU pada musim ini.

Mantan pemain MU Rio Ferdinand menilai, jika Paul Pogba akan mendapat saingan di lini tengah. Apalagi Fernandes juga bisa mengambil peran Pogba yang sering diturunkan sebagai pemain gelandang tengah. Hal inilah yang diharapkan dapat memberikan semangat dan membantu Pogba untuk segera pulih dari cedera engkelnya.

Kepada Metro, Ferdinand mengatakan

“Apa artinya kedatangan seseorang seperti Bruno Fernandes di MU bagi Pogba? Menurut saya, dia justru bisa meningkatkan penampilan Pogba.” 

“Musim panas nanti akan ada Piala Eropa 2020, Pogba jelas ingin tampil bersama Prancis, yang juga difavoritkan juara.”

“Dia pasti ingin bermain. Saya tahu Pogba seperti apa orangnya. Dia seorang kompetitor, pemenang, dan publik jelas ingin melihat dia yang seperti itu dalam seragam MU.”

“Dia akan berusaha tampil bagus bagi MU. meskipun tujuannya agar bisa masuk Timnas Prancis, MU pun akan merasakan dampaknya.” 

Be the first to comment

Leave a Reply