Ngeyel Pengen Hengkang dari Chelsea, Olivier Giroud Mogok Latihan

LigaBola1.com – Striker Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan mulai membuat ulah demi mewujudkan keinginannya untuk hengkang dari Stamford Bridge. Giroud melakukan aksi mogok latihan.

Baca juga : Chelsea Bisa Jual 5 Pemain Ini di Bursa Transfer Januari 2020

Ngeyel Pengen Hengkang dari Chelsea, Olivier Giroud Mogok Latihan

Penyerang 33 tahun itu benar-benar sudah tidak betah lagi di Stamford Bridge. Giroud ingin mencari klub lain yang bisa memberikannya jam bermain reguler, dimana hal ini sudah tidak dia mendapatkan di Chelsea. Beberapa klub top Eropa dikabarkan telah mendekatinya, sebut saja Tottenham Hotspur, Lazio dan Inter Milan. 

Sky Italia memberitakan bahwa Giroud nampak jelas bertekad untuk pergi meninggalkan The Blues. Dia dikabarkan sudah menghubungi Frank Lampard untuk menegaskan tidak akan ikut sesi latihan Chelsea pada hari Jumat (31/1/2020) pagi waktu setempat.

Hal ini dilakukan Giroud setelah Chelsea berusaha menghalanginya untuk pergi. Dia juga mendesak Lampard dan manajemen Chelsea untuk tidak menghalangi kepindahannya dan segera melepaskannya pergi.

Chelsea Masih Butuh Giroud

Masih seperti yang diberitakan Sky Italia, kenapa Chelsea mempertahankan Giroud ? Tammy Abraham yang dibekap cedera membuat Chelsea tak bisa membuat banyak pilihan selain mempertahankan Giroud di Stamford Bridge. 

Chelsea sendiri tidak yakin bisa mendapatkan striker baru, sehingga mereka mencoba untuk menahan kepergian Giroud.

Namun laporan terkini memberitakan jika Giroud tak akan meninggalkan kota London, karena dia dikabarkan bakal merapat ke Tottenham yang kini sedang membutuhkan striker baru.

Be the first to comment

Leave a Reply