Aneh! Martial Tampil Payah Namun Solskjaer Tak Juga Menggantinya

LigaBola1.com – Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapat kritikan pedas. Paul Ince kembali mengkritisi kinerja pria asal Norwegia itu. Mantan pemain MU itu menilai sang manajer telah melakukan blunder karena terlalu lama memainkan Anthony Martial yang tampil payah di laga versus Wolverhampton.

Baca juga : Solskjaer : Sabar, Beri Saya Waktu, Klopp Saja Butuh 4 Tahun Untuk Permak Liverpool !

Aneh! Martial Tampil Payah Namun Solskjaer Tak Juga Menggantinya

Pada laga lanjutan Liga Inggris kontra Wolverhampton, Solskjaer memberi kepercayaan kepada Martial untuk menjadi ujung tombak MU. Striker asal Prancis itu berkolaborasi dengan Daniel James, Juan Mata dan pemain rekrutan baru Bruno Fernandes.

Namun di laga itu, Martial tampil buruk. Dia tampak kesulitan untuk menembus benteng pertahanan lawan. Bahkan beberapa kali kehilangan bola dan justru bermain di luar posisinya. Hal inilah yang membuat permainannya tidak menebar ancaman apapun di kubu lawan.

Seperti dikutip dari Premier League Production, Ince merasa heran dengan Solskjaer yang tetap mempertahankan Martial begitu lama di lapangan.

“Saya tidak percaya melihat Martial bermain begitu lama.”

Martial Bak Minuman Bersoda

Masih menurut Ince, Martial seperti masuk angin dan tak berkontribusi apapun untuk lini serang MU. Seharusnya Solskjaer menarik Martial di awal babak kedua.

“Saya selalu menyebut dia [Martial] sebagai minuman bersoda. Ketika anda membuka kalengnya, ia akan berbuih lalu tidak lama kemudian ia biasa kembali. Itulah yang anda lihat pada dirinya hari ini. Dia tidak seharusnya bermain selama yang ia dapatkan hari ini.”

Performa MU Cukup OK

Meski mengkritik permainan Martial, namun Ince mengapresiasi permainan MU secara keseluruhan di laga itu. Meski Setan Merah tak mampu menciptakan banyak peluang namun performa MU cukup bagus.

“Saya rasa ini bukan penampilan terbaik mereka. Ketika mereka kebobolan dua gol melawan Burnley di kandang, anda membayangkan bahwa suasanya menjadi buruk. Namun anda bisa melihat bahwa para fans bertepuk tangan untuk Ole.”

“Hari ini mereka mendapatkan clean sheet dan saya rasa itu hal paling positif yang mereka dapatkan hari ini. Aaron Wan-Bissaka bermain luar biasa hari ini, sementara seluruh pemain Wolves memilih bertahan ketika Adama Traore ditarik keluar.” 

Setelah jeda musim dingin, MU akan bertanding melawan Chelsea di ajang EPL pada 18 Februari 2020 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply