Gary Neville : MU Tak Becus Belanja Pemain !

LigaBola1.com – Mantan pemain MU, Gary Neville melontarkan kritikan pedas kepada manajemen Manchester United. Neville menilai bahwa manajemen MU tidak becus dalam perekrutan pemain, dan itu terbukti dengan perekrutan Odion Ighalo.

Baca juga : Odion Ighalo Datang Solskjaer Senang !

Gary Neville : MU Tak Becus Belanja Pemain !

Setelah Marcus Rashford dibekap cedera parah dan diharuskan absen untuk beberapa bulan kedepan, MU otomatis mengalami krisis penyerang. Setan Merah sempat dikaitkan dengan beberapa nama striker TOP Eropa. Namun menjelang detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim dingin, MU malah hanya mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Neville mengaku sangat tidak puas dengan perekrutan Ighalo. Sebenarnya MU punya waktu yang cukup panjang untuk membuat pilihan striker mana yang layak didatangkan ke Old Trafford. Namun kenyataannya mereka hanya merekrut pemain dari klub China di waktu yang sudah mepet. Kepada Sky Sprts, dia mengatakan

“Mereka jelas membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka.”

“Rashford akan absen untuk beberapa bulan ke depan. Romelu Lukaku juga mengatakan beberapa pekan lalu bahwa ia sudah bilang ke klub bahwa ia akan pergi sekitar bulan Februari atau Maret.”

“Klub ini memiliki waktu sekitar sembilan bulan untuk membuat manuver untuk mendatangkan striker jangka panjang untuk tim ini. Namun mereka malah melakukan pembelian panik di deadline day.”

MU Bisa Datangkan Striker yang lebih Baik

Neville menilai jika sebenarnya MU bisa mendatangkan penyerang yang lebih baik. Meskipun kualitas yang dimiliki Ighalo juga tak diragukan.

“Dia [Ighalo] bisa bermain dengan sangat baik. Ia bahkan bisa langsung beradaptasi dengan tim ini, dan ia bisa mencetak banyak gol dan bermain dengan baik untuk klub ini.”

“Yang saya sesalkan adalah ketika mereka tahu bahwa Sanchez dan Lukaku akan pergi sejak berbulan-bulan yang lalu, mereka seharusnya bisa mendatangkan pemain yang lebih baik. Untuk saat ini mereka terlihat kesulitan bergerak dengan cerdas di bursa transfer.” 

Odion Ighalo sendiri saat ini belum bisa langsung bergabung dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Dia baru akan bermain setelah jeda international nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply