Mesut Ozil Nyaris Gabung ke Klub Qatar Namun Arsenal Menghalanginya

LigaBola1.com – Sebuah informasi terungkap mengenai Mesut Ozil. Pemain Arsenal itu nyaris hengkang ke klub asal Qatar di musim dingin ini, namun manajemen Arsenal menghalangi kepindahannya.

Baca juga : Mesut Oezil : Saat Ini Saya Nyaman di Arsenal Saya Tak Akan Pindah !

Mesut Ozil Nyaris Gabung ke Klub Qatar Namun Arsenal Menghalanginya

Masa depan Ozil di Arsenal masih menjadi spekulasi. Ozil sempat ‘dipinggirkan’ di masa Unai Emery. Namun sejak kedatangan Mikel Arteta, Ozil kembali mendapat kepercayaan. Dia bahkan sempat menyatakan apabila saat ini dirinya nyaman bersama Tim London Utara itu.

Namun kini menurut kabar yang berkembang, Ozil tidak bahagia di Arsenal meski telah mendapat kepercayaan dari Arteta. Dia dirumorkan telah mendapat sejumlah tawaran dari klub lain di bursa transfer Januari kemarin.

The Mirror mengklaim bahwa Ozil ternyata memang nyaris hengkang dari Arsenal. Namun Arsenal membatalkan kepindahannya itu.

Tawaran Menggiurkan

Pada bursa transfer Januari kemarin, ternyata, sebuah klub asal Qatar memberi tawaran yang cukup menggiurkan buat Ozil. Mereka dikabarkan siap menebus Ozil dengan biaya transfer yang lumayan mahal. Ozil pun menyetujui tawaran itu, sedangkan Arsenal pada awalnya juga merestui transfer itu.

Masih menurut The Mirror, namun belakangan Arsenal malah membatalkan proses kepindahan Ozil ke Timur Tengah itu.

Ada dua penyebab yang membuat kesepakatan itu gagal. Yang pertama, karena klub asal Qatar tersebut mengajukan tawaran yang terlalu mepet dengan penutupan bursa transfer musim dingin.

Alasan yang kedua, Arsenal masih belum menemukan pengganti Ozil. Untuk itulah The gunners memutuskan untuk mempertahankan Ozil di Emirates Stadium.

1 Trackback / Pingback

  1. Arsenal Bidik Julian Draxler untuk Gantikan Mezut Ozil -

Leave a Reply