Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A Italia Pekan ke-22

Tiga Tim yang Masih Berpeluang Menangkan Treble Winner Musim ini

LigaBola1.com – Dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan terus saling mepet di posisi teratas klasemen Liga Italia. Hasil pertandingan pekan ke-22 Serie A musim 2019/2020, Juventus dan Inter sama-sama meraih hasil positif dengan mengalahkan lawannya.

Baca juga : Hasil Pertandingan dan Klasemen Premier League Pekan ke-25

Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A Italia Pekan ke-22

Si Nyonya Tua berhasil membungkam Fiorentina 3-0 di Allianz Stadium. Cristiano Ronaldo mencetak brace dan satu gol yang disumbang Matthijs de Ligt. Dengan tambahan 2 gol ini, Ronaldo mantap berada di jalur persaingan top scorer Serie A. CR7 kini mengoleksi 19 gol, tertinggal 6 gol dari top scorer sementara Serie A yang dipegang Ciro Immobile dengan 25 gol.

Sementara, Lazio menang telak 5-1 atas SPAL di Stadion Olimpico. Di laga ini Immobile menyumbang 2 gol untuk Lazio. Lazio kembali menang setelah pekan lalu ditahan imbang AS Roma.

Inter Gemilang AC Milan Merana

Di laga pekan ke-22 Serie A, Inter Milan sukses menundukkan Udinese 2-0 di Dacia Arena. Inter kembali menang setelah tiga laga beruntun hanya mampu bermain imbang. Romelu Lukaku menjadi pahlawan bagi Inter di laga ini. Bomber asal Belgia itu memborong dua gol untuk kemenangan Inter. Lukaku telah membukukan 16 gol di Liga Italia di separuh musim ini.

Sementara AC Milan mengalami nasib tak seberuntung Inter. Di laga pekan ke-22 ini AC Milan hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Hellas Verona di San Siro. Hal ini tentu membuat pasukan Stefano Pioli kecewa lantaran sebelumnya mereka mampu menang dalam tiga laga beruntun. Di laga ini , AC Milan tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang terkena sakit flu.

Hasil Pertandingan Pekan ke-22 Serie A Italia

  • Bologna 2-1 Brescia
  • Cagliari 2-2 Parma
  • Sassuolo 4-2 AS Roma
  • Juventus 3-0 Fiorentina
  • Atalanta 2-2 Genoa
  • AC Milan 1-1 Hellas Verona
  • Lazio 5-1 SPAL
  • Lecce 4-0 Torino
  • Udinese 0-2 Inter Milan

Klasemen Serie A Pekan ke-22

Juventus yang hanya mengalami dua kali kekalahan di separuh musim ini sukses bercokol di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 54 poin. Sementara Inter Milan menguntit di posisi kedua dengan 51 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply