Bartomeu Turun Tangan Atasi Perseteruan Messi Vs Abidal

LigaBola1.com – Barcelona memanas, perang argumen antara Lionel Messi dan direktur olahraga Eric Abidal membuat Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu turun tangan.

Baca juga : Babak Baru Drama Barcelona Dimulai, Kursi Quique Setien Mulai Panas

Bartomeu Turun Tangan Atasi Perseteruan Messi Vs Abidal

Saat ini kondisi Barcelona sedang krisis. Performa yang naik turun dan banyaknya pemain pilar yang dibekap cedera, diperparah lagi dengan kejadian yang masih hangat yakni perseteruan Messi dan Abidal yang banyak disorot publik.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dengan Sport, Abidal menyatakan jika ada pemain Barcelona yang tampil dibawah performa. Pemain inilah yang dinilai Abidal turut menjadi penyebab dipecatnya Ernesto Valverde dari Barca. Tak hanya itu dia juga menyebut jika komunikasi internal tim juga tidak bagus.

Mendengar pernyataan Abidal ini, Messi pun meradang. Melalui media sosialnya, pemain asal Argentina ini meminta penjelasan dari Abidal. Messi pun berkomentar jika managemen Barcelona juga harus ikut bertanggung jawab atas buruknya Barcelona di musim ini.

Situasi ini kontan membuat sang bos Bartomeu pusing. Dilansir dari Mundo Deportivo, berdasarkan laporan RAC-1, Bartomeu dikabarkan langsung menemui Abidal. Bartomeu saat ini diketahui sedang pergi meninggalkan Camp Nou.

Jika Bartomeu sudah turun tangan, masa depan Abidal di Barcelona pun dipertaruhkan. Pasalnya, sebagai Direktur Olahraga kinerja Abidal banyak disorot. 

Abidal dinilai gagal merekrut pemain di bursa transfer Januari ini. Dampaknya, Barcelona tak bisa mengatasi masalah cedera pemain. Selain itu, yang paling menjadi perhatian manajemen adalah kegagalannya memulangkan Xavi Hernandes ke Camp Nou sebagai pelatih menggantikan Valverde. Barcelona sendiri kini merekrut Quique Setien sebagai pengganti pelatih.

Be the first to comment

Leave a Reply