Perseteruan Dengan Abidal Bikin Messi Hengkang dari Barcelona ?

LigaBola1.com – Barcelona saat ini tengah menjadi sorotan publik. Situasi internal Blaugrana tengah memanas. Hal ini dipicu perseteruan sang bintang Lionel Messi dengan direktur olahraga Eric Abidal. Konflik ini dikhawatirkan akan membuat Messi hengkang dari Barcelona.

Baca juga : Bartomeu Turun Tangan Atasi Perseteruan Messi Vs Abidal

Perseteruan Dengan Abidal Bikin Messi Hengkang dari Barcelona ?

Situasi panas ini ini terjadi setelah Abidal mengeluarkan pernyataan dalam sebuah wawancara dengan media Sport. Direktur olahraga Barcelona itu menuduh para pemain Barca tampil tidak optimal sehingga mengakibatkan sang pelatih Ernesto Valverde dipecat.

Mendengar pernyataan Abidal ini, Messi pun berang. Melalui unggahan Instagramnya, Messi mengkritisi pernyataan mantan rekan setimnya itu. 

“Aku terus terang tidak suka melakukan hal-hal seperti ini, tapi kupikir semuanya memang harus bertanggung jawab atas pekerjaannya sendiri-sendiri dan mengurus keputusannya sendiri-sendiri.”

Perseteruan ini dikhawatirkan membuat Messi tak lagi betah berada di Camp Nou. Menurut Manchester Evening News, situasi ini tentu menguntungkan Manchester City yang disebut sangat ingin merekrut kapten timnas Argentina tersebut.

Apalagi, The Citizens dikabarkan berpeluang mendapatkan Messi secara gratis. Isu ini berhembus setelah pemain 32 tahun itu diberitakan memiliki klausul dalam kontraknya yang membuatnya bisa memutus kontrak secara sepihak dengan Barcelona musim panas mendatang.

Kontrak Messi bersama Blaugrana sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun, klausul itu disebut bisa diaktifkan Messi jika kontraknya di Barcelona tersisa satu tahun.

Namun ada juga yang menyebut klausul ini hanya berlaku jika Messi ingin bergabung dengan tim masa kecilnya, Newell’s Old Boy. Mana yang benar ?

Be the first to comment

Leave a Reply