Rio Ferdinand Beri Peringatan Pada Keluarga Glazer dan Ed Woodward

LigaBola1.com – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberi peringatan pada Keluarga Glazer dan Ed Woodward. Ferdinand ingin kedua pihak ini sadar bahwa pendukung Setan Merah punya tuntutan besar yakni gelar juara.

Baca juga : Tensi Meningkat, Rumah Ed Woodward Diserang Pendukung MU

Rio Ferdinand Beri Peringatan Pada Keluarga Glazer dan Ed Woodward

Sejak Sir Alex Ferguson mundur karena pensiun, MU belum pernah lagi meraih gelar juara Premier League. Jangankan meraih gelar, The Red Devils bukan lagi sebuah tim yang dominan. Mereka kalah bersaing dari Chelsea, Manchester City dan kini dengan Liverpool.

Menghadapi kenyataan tim yang tampil inkonsisten, MU sebenarnya tidak tinggal diam. Beberapa kali mereka bergonta-ganti pelatih dan sudah berapa pemain yang mereka rekrut dengan tujuan memperbaiki performa tim. Dan yang terakhir MU merekrut Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Namun belum juga mampu mendongkrak penampilan tim.

Fans Ingin MU Juara

Ed Woodward dan Keluarga Glazer menjadi sorotan di balik melempemnya performa MU. Pasalnya, kedua pihak ini adalah yang memegang kendali penuh atas segala kebijakan penting klub. Namun, Ferdinand mengingatkan kepada kedua pihak mengenai tuntutan para pendukung. Kepada talkSPORT, Ferdinand mengatakan

“Fans akan mengingat kesuksesan itu [era Sir Alex Ferguson], mereka akan ingat siapa pemain pada periode itu dan Anda kecanduan menang.”

“Semua fans ingin melihat tim mereka menghasilkan gelar juara dan ketika Anda melihat investasi yang masuk dalam skuad ini, para fans akan duduk dan berkata: kami ingin lebih banyak di lapangan.” 

Namun sejauh ini, MU masih jauh dari gelar juara Liga Inggris. Di musim ini mereka terperosok di posisi ke-7 dengan 35 poin. Setan Merah tertinggal sangat jauh dari Liverpool yang ada di puncak klasemen dengan 73 poin.

Bruno Fernandes = OK, Odion Ighalo = ?

Pada bursa transfer Januari ini, MU telah mendapatkan dua pemain baru yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Kemampuan Fernandes tak diragukan lagi, namun para fan masih meragukan kapabilitas Ighalo. Mantan pemain MU, Mark Hughes berkomentar kepada Sky Sport tentang kedua pemain baru MU ini.

“Wajah Ighalo bakal memar, karena dia akan mencubit dirinya sendiri sepanjang hari.” 

“Fernandes adalah tipe yang dibutuhkan United, terlepas dari apakah itu pandangan jangka panjang yang dimiliki Solskjaer dalam hal di mana dia ingin membawa tim.”

“Saya telah menyaksikan United pada beberapa kesempatan dan saya selalu merasa mereka tidak memiliki kekuatan fisik di ujung lapangan, hanya untuk mengurangi tekanan.” 

1 Trackback / Pingback

  1. Woodward: MU Tak Akan Hambur-Hamburkan Uang untuk Belanja Pemain -

Leave a Reply