Bayern Munchen Kritik Philippe Coutinho yang Tampil Buruk

Mourinho Inginkan Coutinho

LigaBola1.com – Petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic secara terang-terangan melontarkan kritik terhadap performa Philippe Coutinho. Tak hanya pihak managemen klub, Coutinho juga kerap mendapatkan kritik tajam dari fans dan media.

Baca juga : Erling Haaland Makin Menggila, Sukses Bikin Rekor di BundesLiga

Bayern Munchen Kritik Philippe Coutinho yang Tampil Buruk

Pada musim panas lalu, Bayern Munchen berhasil merekrut Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman. Pemain 27 tahun itu sempat tampil impresif bersama Die Roten. Namun seiring berjalannya waktu, playmaker asal Brasil itu tak bisa lagi menemukan performa terbaiknya seperti ketika masih memperkuat Liverpool.

Kritik Hasan Salihamidzic

Pada laga di ajang DFB Pokal antara Bayern Munchen melawan Hoffenheim, Coutinho diberi kesempatan tampil sejak menit pertama. Hal ini adalah kali pertama dia diturunkan setelah dicadangkan dalam dua laga beruntun.

Meski Bayern akhirnya menang dengan skor 4-3 atas Hoffenheim, namun performa buruk Coutinho menuai kritikan dari sang bos. Seperti dikutip dari Marca, Hasan mengatakan

“Dia seringkali tampil bagus, tapi kemudian ia membuat dirinya sendiri mengalami kesulitan dengan penampilannya.” 

“Dia perlu merasa segala sesuatnya akan berjalan lancar. Hal tersebut tak muncul pada laga ini, tapi kami tahu apa yang bisa dia lakukan.” 

Spekulasi Masa Depan Coutinho

Penampilan inkonsisten Coutinho membuat pihak managemen klub dikabarkan ogah untuk mempermanenkannya pada musim panas mendatang. Ini artinya, Coutinho harus kembali ke klub asalnya Barcelona.

Namun sayangnya, Blaugrana diberitakan sudah tidak membutuhkan Coutinho lagi. Karena itu, Coutinho kemungkinan bakal dijual ke klub lain pada musim panas nanti, tentu dengan harga yang jauh turun dari banderol sebelumnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Setien akan Berikan Kostum Nomor 8 Untuk Coutinho -

Leave a Reply