Bos Bayern Munich : Ronaldo Terlalu Tua Untuk Kami !

Kandidat Peraih Sepatu Emas Eropa

LigaBola1.com – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer membantah klubnya tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Dia menilai jika CR7 sudah terlalu tua.

Baca juga : Ronaldo Tak Akan Mau Diajak Tukar Jersey Sama Pemain AS Roma, Dendam !

Bos Bayern Munich : Ronaldo Terlalu Tua Untuk Kami !

Ronaldo saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022 mendatang. Namun,hal ini tak menutup kemungkinan pemain 35 tahun itu untuk hengkang dari Juventus dalam waktu dekat.

Jika CR7 benar-benar angkat kaki dari Bianconeri, klub yang berpeluang mendapatkan jasanya adalah Bayern Munich. Bukan tanpa alasan kenapa raksasa Jerman ini dikaitkan dengan Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo punya hasrat untuk memenangi gelar Liga di empat liga papan atas Eropa. Dia telah melakukannya di Inggris (Manchester United), Spanyol (Real Madrid) dan terakhir Italia (Juventus). Kini BundesLiga dilaporkan menjadi bidikannya.

Namun rumor ini ditepis oleh Hainer. Dia menegaskan bahwa klubnya tak berminat untuk merekrut pria kelahiran Madeira Portugal itu, alasannya hanya satu yakni Ronaldo dianggap sudah terlalu tua. Dengan usai yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo jelas bukan solusi jangka panjang untuk Die Roten.

Kepada AS, Hainer menuturkan

“Banyak nama muncul yang dihubungkan dengan kami dan hal tersebut bisa dipahami. Namun tidak untuknya karena dia terlalu tua untuk kami.”

Meski sudah berusia 35 tahun, Ronaldo masih mampu menunjukkan ketajaman serangan dan tembakannya. Ini terbukti dari pencapaiannya di musim ini. Dia telah membukukan 22 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini bersama Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply