Dulu Mengejek Gaya Kepala Plontos Pep Guardiola, Kini Mourinho Malah Menirunya

LigaBola1.com – Manajer Tottenham, Jose Mourinho mendadak ramai diperbincangkan pada Sabtu (8/2/2020) dini hari WIB. Bukan karena penampilan bersama skuadnya di lapangan namun gaya rambut terbarunya yang bertebaran di media sosial. Bikin pangling, Mourinho kini tampil plontos.

Baca juga : Baru Dua Bulan, Jose Mourinho Mulai Tak Disukai Pemain Tottenham

Dulu Mengejek Gaya Kepala Plontos Pep Guardiola, Kini Mourinho Malah Menirunya

Dalam foto tersebut, Mourinho tampak berpose bersama seorang barberman. Dikutip dari Sportbible, foto ini kontan menjadi sorotan publik lantaran Mourinho terlihat tak seperti biasa dengan berbagai gaya rambut berbeda. Manager asal Portugal itu memutuskan untuk mencukur habis rambutnya.

Sebuah Ironi

Bukan Mourinho namanya jika tak membuat sensasi. Gaya kepala plontos Mourinho ini tentu menjadi sebuah ironi, bagaimana tidak, lha wong dia pernah mengejek Pep Guardiola yang berkepala botak pada 2014 silam.

Seperti yang dikatakan Mourinho pada Bild waktu itu,

“Jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan, Anda tidak kehilangan rambut Anda. Kepala dia botak. Guardiola tak menikmati sepak bola.”

Dalam sebuah konferensi pers di musim 2014-2015 lalu, Mourinho tampil baru dengan gaya rambut tipisnya. Kala itu dia membantah jika gaya rambutnya itu adalah pelampiasan rasa stres sebagai pelatih.

“Saya berjanji saya baik-baik saja, tapi saya tidak bahagia. Saya tak terbiasa sering kalah tapi saya beradaptasi dengan tantangan ini. Potongan rambut saya tidak seradikal sebelumnya, potongan rambut perang lebih pendek daripada ini.”

Mourinho Bawa Spurs Tampil Lebih Baik

Jose Mourinho datang ke Tottenham Hotspur pada November 2019 lalu untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Sejak kedatangan Mou, performa The Lilywhites perlahan mulai membaik. Mereka kini tercatat tak pernah kalah dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Tottenham kini menempati urutan ke-5 klasemen Liga Inggris dengan 37 poin, tertinggal hanya 4 poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

Be the first to comment

Leave a Reply