Mauricio Pochettino Tercyduk Nonton Bareng Konsultan Humas MU, Ada Apa?

LigaBola1.com – Pendukung Manchester United heboh !Hal ini terjadi setelah mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tercyduk nonton pertandingan sepak bola bareng konsultan humas MU, Neil Ashton di Stadion Griffin Park.

Baca juga :ย Pochettino Bersedia Latih MU Asal Ed Woodward Tak Cawe-Cawe Masalah Teknis

Mauricio Pochettino Tercyduk Nonton Bareng Konsultan Humas MU, Ada Apa?

Dilansir dari Daily Mail, Pochettino terlihat menyaksikan langsung pertandingan divisi Championship Inggris antara Brentford melawan Leeds United di stadion Griffin Park, Selasa (12/2/2020). Namun dia tak sendirian, dia terlihat menonton di tribun bersama pakar humas sekaligus salah satu konsultan MU, Neil Ashton.

Mantan presenter di Sky Sports itu memang baru saja direkrut Vice Chairman MU, Ed Woodward, sebagai konsultan humas klub. Ashton bertugas memberikan saran dan masukan buat Woodward dan salah satu pemilik MU yakni Joel Glazer, untuk menangani pemberitaan media-media Inggris.

Jelas hal ini membuat fans Setan Merah jadi heboh. Mereka mengaitkannya dengan kepindahan Pochettino ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Salah satu fans MU mencuitkannya di Twitter

“Mauricio Pochettino terlihat bareng Neil Ashton (humasnya Ed Woodward) di laga Brentford vs Leeds tadi malam. Kebetulan ?”

Cuitan yang lain menuliskan

“Mauricio Pochettino kedapatan bareng Neil Ashton di Brentford vs Leeds. Buat siapa pun yang tak familiar dengan Neil Ashton, dia baru saja direkrut Ed Woodward untuk pekerjaan humas. Sangat menarik !”

Performa inkonsisten MU di musim ini, membuat mereka terseok-seok untuk bisa menembus empat besar klasemen Premier League. Ole Gunnar Solskjaer-lah sosok yang dianggap paling bertanggung jawab atas hal ini.

Pochettino kerap dikaitkan dengan MU, jika sewaktu-waktu Solskjaerย  didepak dari Old Trafford untuk menggantikan posisinya. Pelatih 47 tahun itu kini memang sedang menganggur. Dia tak menampik jika masih ingin berkarier di Premier League. Kepada Sky Sport, dia mengungkapkan

“Sejujurnya, saya ingin bekerja di Premier League lagi. Memang akan sulit, saya tahu, dan untuk sekarang ini adalah momen menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.”

Be the first to comment

Leave a Reply