Kantor Pos Italia Tersinggung dengan Pernyataan Maurizio Sarri

LigaBola1.com – Ada hubungan apakah antara Maurizio Sarri dengan Kantor Pos Italia ? Kantor Pos Italia diketahui telah tersinggung dengan pernyataan Sarri ketika pelatih 61 tahun itu ditanya mengenai tekanan yang dia dapat di Juventus.

Baca juga : Guardiola Dipercaya Bisa Mengubah Gaya Sepak Bola Italia yang Negatif !

Kantor Pos Italia Tersinggung dengan Pernyataan Maurizio Sarri

Juventus mengalami dua kali kekalahan di laga tandang terakhir. Spekulasi masa depan Sarri di Juventus pun dipertanyakan. Rumornya dia bakal segera didepak oleh Si Nyonya Tua.

Dikutip dari Football Italia, Sarri menegaskan jika dirinya selalu sadar dengan tekanan di Juventus. Dengan sedikit guyon, Sarri mengatakan jika kalau menginginkan pekerjaan yang lebih santai, bekerja saja di kantor pos.

“Kalau saya ingin menghindari tekanan dan ujian berat, saya bakal sudah melamar ke Kantor Pos.”

Pernyataan Sarri ini jelas menyinggung pihak Kantor Pos Italia. Kantor Pos Italia berharap Sarri bisa lebih mengenal mereka dan tahu seberapa besar skala bisnis yang mereka kerjakan.

Kantor Pos Italia Merespon Penyataan Sarri

Kantor Pos Italia pun mengeluarkan pernyataan resmi yang diunggah di akun media sosialnya. 

“Terkait komentar Maurizio Sarri, ‘Kalau saya ingin menghindari ujian-ujian berat saya sudah bekerja di Kantor Pos’. Kantor Pos Italia mengundang Mr. Sarri untuk mendedikasikan beberapa menit dari waktunya yang berharga untuk mengedukasi dirinya dengan fakta bahwa Kantor Pos adalah perusahaan terbesar di negara ini.” 

“Bahwa perusahaan ini menjadi pilihan bagi lulusan-lulusan muda sebagai salah satu perusahan yang menarik untuk dijadikan tempat bekerja. Perusahaan ini diakui di antara 500 perusahaan dunia atas kualitas kondisi kerjanya. Kantor Pos merupakan salah satu performa terbaik di bursa saham pada 2019, dan posisi tiga di antara perusahaan Italia dalam skala global atas citra dan reputasi.”

“Oleh karena itu, hal ini kontras dengan apa yang Mr. Sarri katakan. Silakan bertanya kepada para staf Kantor Pos dan juga perusahaan ke masyarakat, bisnis, dan administrasi publik. Kami mengundangnya untuk melihat pekerjaan sehari-hari kami secara langsung di satu dari 15 ribu kantor yang beroperasi.” 

Be the first to comment

Leave a Reply