Laga AC Milan Vs Juventus Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak, 70 Ribu Tiket Ludes Terjual

LigaBola1.com – AC Milan bakal menjamu Juventus pada laga semifinal leg pertama Coppa Italia di San Siro. Tak disangka, duel ini bakal tercatat sebagai pemecah rekor penonton terbanyak dalam sejarah semifinal Coppa Italia. Sebanyak 70 ribu tiket sudah ludes terjual.

Baca juga : Chelsea Kurangi Jatah Tiket Untuk Fans The Red, Liverpool Ajukan Protes

Laga AC Milan Vs Juventus Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak, 70 Ribu Tiket Ludes Terjual

Di babak perempatfinal Coppa Italia, AC Milan berhasil menaklukkan Torino 4-2. Dengan kemenangan ini Milan berhasil merebut tiket ke babak semifinal. Sementara Juventus menang mudah atas AS Roma dengan skor akhir 3-1. Si Nyonya Tua bakal menghadapi Rossoneri di babak semifinal.

Duel AC Milan vs Juventus di semifinal Coppa Italia akan digelar pada Jumat (14/2/2020) di San Siro. Laga ini akan disiarkan langsung TVRI dimulai pada pukul 02.45 dini hari WIB.

Pecahkan Rekor Penonton

Dilansir dari Football Italia, pada pertandingan leg pertama nanti, stadion San Siro dipastikan bakal bergemuruh. Bagaimana tidak, sebanyak 70 tiket dilaporkan sudah habis terjual. Ini merupakan rekor baru di ajang Coppa Italia sebagai rekor penonton terbanyak. Sebab, belum pernah ada laga semifinal Coppa Italia dengan jumlah penonton sebanyak itu dalam sejarah.

Tiket jatah untuk pendukung AC Milan memang sudah ludes yang tersisa hanya jatah untuk fans Juventus itu pun dikabarkan jumlahnya tidak banyak dan dipastikan juga akan ludes terjual.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan diharapkan bisa mendongkrak performa tim. Di laga nanti, performa Ibrahimovic bakal diadu dengan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Pertemuan dua bintang ini tentu bakal menyuguhkan sebuah permainan yang seru.

Sementara di laga semifinal lain, Napoli berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 pada pertandingan yang digelar Kamis (13/2/2020). Pertandingan ini disaksikan 59.601 penonton.

Be the first to comment

Leave a Reply