Mantan Wakil Presiden Barcelona Buka Suara Terkait Sosok Messi

Bos Barcelona Menegaskan Jika Messi Ingin Pensiun di Barcelona!

LigaBola1.com – Mantan Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre buka suara tentang sosok Lionel Messi. Jordi Mestre mengakui bahwa La Pulga memang ikut cawe-cawe dalam kebijakan transfer pemain.

Baca juga  : Messi Tak Akan Hengkang dari Barcelona

Mantan Wakil Presiden Barcelona Buka Suara Terkait Sosok Messi

Lionel Messi memang bintangnya Barcelona. Performa yang juos gandos, sebuah mesin gol yang produktif, dan seabrek pujian lain yang dilontarkan pada bapak 3 anak ini. Namun dibalik itu semua, banyak kabar negatif tentangnya. Messi dianggap terlalu dominan di ruang ganti, bahkan dirinya disebut bisa ikut menentukan kebijakan klub.

Kejadian yang terbaru, Messi dikabarkan punya andil besar dibalik dipecatnya Ernesto Valverde. Hal ini terungkap saat Direktur Olahraga Eric Abidal melakukan wawancara dengan Sport. Meski tak menyebut nama secara langsung, namun Abidal menyebut jika dipecatnya Valverde lantaran ada pemain Barca yang tak bekerja keras.

Messi merasa difitnah dengan pernyataan Abidal itu, dia meluapkan kemarahannya di akun Instagram miliknya. Internal klub pun memanas.

Messi Ikut Tentukan Kebijakan Transfer Pemain

Jordi Mestre tak menampik jika Messi memang sering memberi rekomendasi kepada klub untuk membeli pemain. Sebagai contoh adalah saat Messi meminta Klub untuk membeli kembali Neymar dari Paris St. Germain. Kepada Marca dia mengungkapkan

“Lionel Messi secara langsung meminta Josep Maria Bartomeu [Presiden Barcelona] untuk membawa kembali Neymar, tetapi dia tidak memberikan tekanan.”

Pada awal musim 2018/2019 lalu, Barcelona diketahui sedang mendekati Neymar yang kebetulan sedang bermasalah di PSG. Namun karena Barca terkesan tak serius maka PDKT itu pun gagal.

Messi Pindah Atau Tidak ?

Konflik internal dengan Eric Abidal membuahkan sebuah rumor jika Messi bakalan hengkang dalam waktu dekat. Apalagi hingga saat ini Messi juga belum menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Untuk diketahui, kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2021. Menanggapi kontrak Messi, Jordi Mestre mengatakan kepada Marca

“Saya tidak tahu apakah Lionel Messi akan memperbarui kontraknya, itu pertanyaan yang sulit.” 

“Ayah Lionel Messi sedang melakukan negosiasi kontrak baru. Saya selalu menghormati kontrak dengan para pemain. Saya hanya melakukan intervensi ketika saatnya untuk berbicara.” 

 

Be the first to comment

Leave a Reply