Erling Haaland Batal ke MU Lantaran Terlalu Serakah Saat Nego !

LigaBola1.com – Pemain serakah, itulah label yang baru saja disematkan pada bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Selidik punya selidik, hal ini terjadi saat bernegosiasi dengan Manchester United. Namun Haaland secara tegas membantahnya.

Baca juga : Alasan Erling Haaland Lebih Pilih Borussia Dortmund Daripada MU

Erling Haaland Batal ke MU Lantaran Terlalu Serakah Saat Nego !

Pemain asal Norwegia ini memang menjadi incaran utama MU. Namun yang mengejutkan dirinya malah memutuskan untuk bergabung bersama Borrusia Dortmund. Dan anehnya, klub Jerman tersebut hanya mengeluarkan dana yang terbilang murah untuk menebus Haaland yakni hanya sebesar 17 juta poundsterling (Rp 304 miliar) saja.

Dalam proses negosiasi dengan MU, Raiola selaku agen diyakini meminta bagian dari penjualan si pemain di masa depan sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Namun The Red Devils secara tegas menolaknya dan akhirnya negosiasi itu pun batal.

Hal itu membuat Haaland dan agennya dianggap serakah karena tuntutan-tuntutan mereka. Haaland tidak terima dengan kritik itu. Kepada Viasport, yang dikutip Mirror, Haaland mengatakan 

“Tidak, orang yang menulisnya yang harus menjelaskannya. Mereka harus menjelaskannya kepadaku kalau mereka bertemu denganku. Itu bukan fokusku, atau apapunlah.”

“Lucu juga kalau aku mendapatkan label itu. Semua orang yang dekat denganku tahu kalau aku bukan orang seperti itu. Sungguh-sungguh lucu.”

Sampai saat ini, Haaland mampu membuktikan bahwa keputusannya pindah ke Dortmund adalah tepat. Striker 19 tahun itu sudah mengoleksi delapan gol dalam lima penampilannya.

Be the first to comment

Leave a Reply