Mino Raiola : Pogba Bisa Saja ke Juventus Usai Euro 2020 !

LigaBola1.com – Spekulasi masa depan Paul Pogba belum juga terang benderang. Pogba diyakini bakal segera meninggalkan Manchester United, namun klub mana yang dia tuju masih menjadi tanda tanya. Mino Raiola sang agen mengindikasikan jika kliennya bisa saja ke Juventus setelah gelaran Euro 2020 usai.

Baca juga : Solskjaer Mulai Frustasi Soal Pogba

Mino Raiola : Pogba Bisa Saja Kembali ke Juventus Usai Euro 2020 !

Sebelumnya Pogba selalu dikaitkan dengan Real Madrid sebagai klub yang terang-terangan berambisi merekrut dirinya. Namun sang super agen Raiola malah mengindikasikan jika Pogba bisa jadi akan bergabung ke Juventus musim depan.

Penampilan Pogba di MU memang jauh dari ekspektasi. Tak jarang dirinya selalu jadi sasaran kritik bahkan saat dia tidak bermain sekalipun. Jadi satu-satunya jalan keluar adalah hengkang dari Old Trafford.

Usai Euro 2020

Saat ini Pogba tengah berjuang untuk pulih dari cedera secepatnya. Cedera panjang yang membekapnya membuatnya jarang bisa membela MU di lapangan. Jelas hal ini membuat Setan Merah rugi. Bayangkan tak murah untuk bisa mendatangkan Pogba ke Old Trafford. MU harus merogoh kocek hingga 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) untuk menebusnya.

Pogba masih terikat kontrak dengan MU hingga akhir musim depan. Artinya, jika ingin bertahan, seharusnya saat ini dia sudah terlibat pembicaraan kontrak baru dengan pihak klub.

Seperti dikutip dari Goal International, Raiola mengatakan

“Italia seperti rumah bagi Paul. Dia tidak akan keberatan kembali ke Juve, tapi kita lihat saja apa yang terjadi setelah Euro.”

“Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak bisa meninggalkan MU jika mereka sedang dalam situasi sulit.”

Pilih Madrid atau Juventus ?

Semua pilihan ada di tangan Pogba. Jika dirinya memilih untuk bertahan di MU, dia harus siap dengan konsuensinya yakni selalu dikritik tiap pekan. Namun jika memilih untuk pergi, dia dinilai malah bisa mengembangkan kareiernya.

Pogba harus fokus terlebih dulu untuk pulih 100 persen.Dia harus membuktikan kualitas dirinya kepada publik saat bertarung bersama Timnas Prancis di ajang Euro 2020. Jika dirinya bisa bermain ok saat membela Timnas Prancis, ini artinya Pogba bisa membuktikan penampilan buruknya selama membela MU mungkin tidak sepenuhnya kesalahannya sendiri.

 

1 Trackback / Pingback

  1. Real Madrid Mundur Alon-Alon Kejar Pogba - Liga Bola 1

Leave a Reply