Target Empat Besar di Depan Mata, MU Hanya Butuh Konsistensi !

LigaBola1.com – Manchester United berhasil menaklukkan Chelsea 2-0. Kemenangan ini membuat Dimitar Berbatov yakin Man United sekarang berada di posisi ok untuk mengamankan satu tiket Liga Champions. Tak hanya itu, sekarang persaingan untuk menembus empat besar terbuka lebar.

Baca juga : Mauricio Pochettino Tercyduk Nonton Bareng Konsultan Humas MU, Ada Apa?

Target Empat Besar di Depan Mata, MU Hanya Butuh Konsistensi !

Melalui dua gol yang masing-masing dicetak Anthony Martial dan Harry Maguire, Setan Merah membuktikan jika mereka masih layak menjadi tim kuat di Premier League. 

Menurut Berbatov, di laga itu baik MU maupun Chelsea sama-sama menunjukkan permainan yang bagus. Namun kali ini keberuntungan berpihak pada skuad Ole Gunnar Solskjaer. Berkat kemenangan ini potensi untuk bisa memenuhi target menembus empat besar klasemen Liga Inggris terbuka lebar.

Pekan depan, MU bakal menghadapi Club Brugge di Liga Europa pada Jumat (21/2/2020). Sedangkan di Premier League The Red Devils bakal menjamu Watford pada Ahad (23/2/2020). Laga kontra Watford ini lah yang jadi ujian sebenarnya.

Kepada Metro, Berbatov menyampaikan

“Kedua tim bermain baik tetapi MU tampak lebih cerdas daripada Chelsea. Mereka memaksimalkan peluang dan sedikit beruntung.”

“Kemenangan ini bakal memberikan dorongan besar dalam harapan lolos ke Liga Champions musim depan. Sekarang mereka punya kesempatan besar untuk merangkai laju kemenangan.”

Konsistensi

Masih menurut Berbatov, satu kemenangan ini harus menjadi tonggak MU untuk menemukan konsistensi. Masalah terbesar pasukan Solskjaer musim ini adalah ketika harus menghadapi tim-tim yang bermain defensif.

“Setiap pertandingan adalah ujian dan jika mereka kalah dari Watford akhir pekan ini, apa gunanya [mengalahkan Chelsea] ?”

“Sekarang mereka harus bisa menemukan konsistensi, menjaga laju positif sangatlah penting dan sekarang situasinya jadi lebih mudah karena empat besar berada dalam jangkauan mereka.” 

Be the first to comment

Leave a Reply