Tiga Pemain RB Leipzig Salah Kostum Saat Laga Kontra Tottenham

LigaBola1.com – Kejadian menggelitik ini mungkin tak banyak yang menyadarinya. Jika diperhatikan lebih teliti, terdapat tiga pemain RB Leipzig yang salah mengenakan kostum, saat laga kontra Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Baca juga : Salah Kostum, Boyata Pakai Jersey Milik Batshuayi

Tiga Pemain RB Leipzig Salah Kostum Saat Laga Kontra Tottenham

Tiga pemain Die Roten Bullen yakni Timo Werner, Christopher Nkunku dan Lukas Klostermann mengenakan seragam yang berbeda dengan rekan satu timnya. Mereka bertiga mengenakan seragam dimana bagian sponsor yang menunjukkan logo Red Bull berwarna putih. Padahal, para pemain lain mengenakan jersey yang logo sponsornya berwarna kuning dan merah.

Meski begitu, mereka tetap memakainya hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, hanya Werner dan Nkunku yang mengganti jersey mereka sama dengan yang dipakai rekan-rekannya. Sementara, Klostermann tetap mengenakan jersey yang sama seperti di awal pertandingan hingga akhir laga.

Kotak Seragam Tertinggal

Selidik punya selidik, kejadian unik ini terjadi lantaran kotak yang berisi seragam lengkap timnya tak ikut terbawa ke bus. Hal inilah yang membuat pemain akhirnya memadupadankan jersey yang tersedia. Kepada Foxsports, sang pelatih RB Leipzig, Julian Nagelmans menjelaskan perihal kejadian unik tersebut.

“Saat perjalanan dari hotel, peralatan kami tidak lengkap karena berada kotak yang berbeda.” 

“Itu tidak ada di bus, sehingga menyebabkan sedikit kekacauan. Hal tersebut pasti akan beres di leg kedua. Kita akan memiliki perlengkapan yang benar.”

Insiden salah kostum ini sama sekali tak mempengaruhi performa Leipzig di lapangan. Skuat Die Roten Bullen ini berhasil membungkam pasukan Jose Mourinho 1-0 berkat gol penalti dari Werner.

Laga leg kedua akan berlangsung pada 11 Maret mendatang di markas Leipzig, Red Bull Arena. Werner dkk hanya butuh hasil imbang di laga tersebut untuk melaju ke perempat final Liga Champions.

1 Trackback / Pingback

  1. Tak Mampu Menebus, RB Leipzig Siap Kehilangan Patrik Schick - LigaBola1.com

Leave a Reply