Duet Anthony Martial dan Bruno Fernandes, Asa di Tengah Inkonsistennya MU

LigaBola1.com – Anthony Martial dan Bruno Fernandes tampil cukup impresif dalam kunjungannya ke markas Club Brugge, pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europe. Duet ini seakan menjadi asa di tengah tampil inkonsistennya Manchester United di musim ini.

Baca juga : Target Empat Besar di Depan Mata, MU Hanya Butuh Konsistensi !

Duet Anthony Martial dan Bruno Fernandes, Asa di Tengah Inkonsistennya MU

Meski hanya bermain imbang 1-1, namun dengan hasil ini sedikit mempermudah MU pada duel leg kedua pekan depan. Di laga ini, Solskjaer mengakui jika timnya tidak bermain secara maksimal. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi permainan Setan merah yang tak memuaskan di laga ini.

Selain masalah kondisi cuaca dan kondisi bola, keputusan Solskjaer yang merotasi pemain membuat ritme tim menjadi rusak. Untung bagi MU, Martial berhasil mencetak gol yang menjadi modal besar di pertemuan kedua nanti.

Martial Mulai PD

Memang, gol yang dicetak Martial lahir dari kesalahan pemain Club Brugge. Meski begitu. Solskjaer yakin jika Martial sudah mulai tumbuh rasa percaya dirinya. Kepada Manutd.com, Solskjaer menuturkan

“Sekarang dia lebih percaya diri di depan gawang. Pertandingan ini membuat frustrasi sampai momen untuk Anthony itu. Dia tidak mendapatkan banyak suplai.”

“Mereka bertahan dengan baik, man-marking, terus mengikuti pemain-pemain kami. Jadi tidak banyak ruang kosong dan bola benar-benar liar di lapangan.”

“Kami cukup puas dengan hasil ini, pulang ke rumah dan bersiap untuk pekan depan.”

Pembuktian Bruno Fernandes

Pemain rekrutan baru MU yakni Bruno Fernandes tampil impresif di laga ini. Meski dia baru diturunkan di menit ke-81 namun keberadaan Bruno bisa mengubah ritme pertandingan.

“Dia [Bruno] langsung membuat perbedaan besar. Tentu saja penting bagi kami memberinya kesempatan untuk menyesuaikan diri.” 

“Akan tetapi kami perlu lebih banyak menguasai bola dan bermain lebih tenang untuk mencoba mencetak gol [kedua]. Dia menciptakan sejumlah peluang dan membuktikan apa yang bisa dia lakukan.” 

Be the first to comment

Leave a Reply