Komentar Klopp Bikin Pemain Atletico Geram

Jurgen Klopp: Bayern Munich dan Man City Favorit Juara Liga Champions Musim Ini!

LigaBola1.com – Pemain Atletico Madrid dikabarkan geram mendengar komentar yang dilontarkan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Usai pertandingan antara Liverpool vs Atletico, Klopp mengungkapkan alasan dirinya menarik keluar Sadio Mane. Alasan Klopp inilah yang bikin skuad Atletico berang.

Baca juga : Liga Champions : Liverpool Keok di Tangan Atletico Madrid

Komentar Klopp Bikin Pemain Atletico Geram

Sebagai juara bertahan, Liverpool harus mengakui keunggulan Atletico 0-1, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol semata wayang Atletico dicetak oleh Saul Ciguez di menit ke-4. Jelas kemenangan ini membuat pasukan Los Rojiblancos bersuka ria.

Pemain Atletico Berang

Di laga itu, Klopp hanya memainkan Sadio Mane di babak pertama saja. Usai turun minum, Klopp memutuskan untuk menarik keluar Mane dan digantikan oleh Origi.

Usai pertandingan, pelatih asal Jerman itupun menuturkan alasan kenapa dia menarik keluar Mane. Klopp mengungkapkan bahwa dirinya takut Mane akan terkena kartu kuning untuk kedua kali. Lebih lanjut, Klopp menyebut bahwa para pemain Atletico sepertinya berniat melancarkan provokasi kepada Mane agar hal tersebut terjadi.

Dikutip dari ESPN, pernyataan Klopp ini membuat para pemain Atletico tersinggung. Mereka merasa tersudutkan dengan komentar Klopp itu.

Selebrasi Berlebihan

Tak hanya itu, skuad Atletico dikabarkan juga tak senang saat Klopp menyebut jika mereka melakukan selebrasi berlebihan atas kemenangan dengan skor ‘hanya’ 1-0 tersebut.

Klopp memang sempat memberikan Psy-war kepada Atletico bahwa pertandingan belum berakhir. Dia mengingatkan akan keangkeran stadion Anfield untuk tim tamu.

Pada laga leg kedua yang akan digelar 12 Maret 2020 nanti, Atletico jelas akan mati-matian mempertahankan keunggulan agregat mereka.

1 Trackback / Pingback

  1. Atletico Madrid Tembus 3 Besar Laliga, Diego Simeone Lega - LigaBola1.com

Leave a Reply