Bruno Fernandes Angkat MU Dari Keterpurukan

LigaBola1.com – Laga lanjutan Liga Inggris, Manchester United melibas Watford 3-0 di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Bruno Fernandes berhasil mencetak gol pertama untuk Setan Merah lewat tendangan pinalti yang sukses dieksekusinya. Dia pun dianggap telah mengangkat MU dari keterpurukan di musim ini.

Baca juga : Duet Anthony Martial dan Bruno Fernandes, Asa di Tengah Inkonsistennya MU

Bruno Fernandes Angkat MU Dari Keterpurukan

Tak hanya berhasil menjebloskan gol ke gawang The Hornets dengan tendangan pinaltinya di menit ke-42, Fernandes juga ikut berperan pada gol yang dicetak Anthony Martial yang terjadi di menit le-58. Kehebatan pemain asal Portugal tak hanya sampai disitu. Dirinya juga menyumbangkan assist untuk gol Mason Greenwood di menit ke-75.

Fernandes adalah otak serangan MU di laga itu. Dia pemain cerdas, bisa mengumpankan bola dengan sangat akurat sehingga berbuah gol. Di laga ini dirinya sukses mengukir gol perdananya.

Di pertandingan ini, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Fernandes full 90 menit. Sepanjang pertandingan, OPTA mencatat, Fernandes membukukan 85 sentuhan, 61 umpan, dan tiga tembakan on target.

Mengangkat Klub

Mantan striker Timnas Inggris, Peter Crouch ikut mengomentari penampilan ok Fernandes di laga ini. Kepada Daily Mail, Crough mengatakan

“Dia sudah mengangkat klub dan fan, serta tampak seperti seorang pemimpin.”

“Fernandes mempunyai sedikit mempunyai arogansi mengenai terkait dirinya sendiri dan United butuh itu. Dia melihat dulu sebelum mengirim umpan dan dia mempunyai sejumlah umpan yang fantastis. Fernandes banyak bergerak.”

“Dia bisa membuka ruang, dia mengingatkan saya pada Juan Mata dalam hal itu, tapi Mata tidak bisa berlari dari belakang, menggunakan kecepatannya dan mendapatkan penalti.”

Datang ke MU Untuk Menang

Dalam tiga laga terakhir, Solskjaer menunjuk Bruno Fernandes menjadi starter. Hasilnya sungguh menggembirakan. Setan Merah berhasil meraih dua kemenangan dan satu seri di Premier League. Kepada BBC, Fernandes menegaskan bahwa kedatangannya dari Sporting LC adalah untuk menang.

“Saya datang ke sini untuk menang. Semua orang tahu, kami ingin masuk ke zona Liga Champions. Kedatangan saya di sini untuk membantu tim. Kami kerahkan semuanya untuk menang.”

Posisi MU di klasemen Premier League pun merangsek naik. Kini mereka berada di peringkat ke-5 dengan 41 poin. Hanya tertinggal 3 poin dari Chelsea yang bercokol di posisi ke-4.

1 Trackback / Pingback

  1. Transfer Bruno Fernandes Berbuntut Gugatan, FIFA Turun Tangan -

Leave a Reply