Bagi Mohamed Salah Liverpool Hanyalah Batu Loncatan, Dia Mengincar Klub Besar

Carragher: Sayang Sekali Liverpool Gagal Dapatkan Timo Werner!

LigaBola1.com – Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pandit sepak bola Inggris, Gary Neville mengatakan bahwa Liverpool hanya menjadi batu loncatan bagi Mohamed Salah. Sebab, dia mengincar klub yang lebih besar yakni Real Madrid atau Barcelona.

Baca juga : Tinggal Empat Kemenangan Lagi Liverpool Juarai Premier League

Bagi Mohamed Salah Liverpool Hanyalah Batu Loncatan, Dia Mengincar Klub Besar

Pada musim 2017/2018, Mohamed Salah bergabung ke Liverpool. Ini adalah kali pertama dia kembali menginjakkan kaki ke Premier League setelah sempat gagal bersama Chelsea. Terpuruk bersama The Blues, Mo Salah memutuskan untuk mengadu nasib ke Serie A Italia. Dia pernah memperkuat Fiorentina dan AS Roma.

Liverpool mendatangkan Mo Salah dari AS Roma dengan nilai 42 juta Euro (Rp 639 miliar). Sebuah harga yang terbilang murah, sebab setelah dirinya berseragam The Reds dia menunjukkan performa yang sangat bagus. Dan tentu saja hal ini membuat harganya bisa naik secara signifikan.

 Saat ini Mo Salah memasuki tahun ketiga bersama Liverpool. Ada banyak rumor terkait dirinya. Yang paling santer adalah hubungan kurang harmonisnya dengan sang pelatih Jurgen Klopp. Inilah yang kemudian turut menjadi penyebab berhembusnya kabar dia bakal hengkang dari Anfield Stadium.

Pindah ke Barcelona atau Real Madrid

Bersama Liverpool, Mo Salah telah merengkuh gelar juara Liga Champions. Dan saat ini gelar juara Premier League pun sudah di depan mata. Namun, Gery Neville menilai jika Mo Salah punya ambisi besar. Dia tidak akan berhenti hanya sukses di Liverpool. Kepada Sky Sport, Gery Neville mengatakan

“Apakah Salah akan meninggalkan Liverpool? Saya pikir dia bisa saja pindah.”

“Saya rasa pada akhirnya Salah akan berpotensi menjadikan Liverpool sebagai batu loncatan untuk karirnya. Dia punya keinginan. Mari kita jujur, Real Madrid dan Barcelona adalah puncak karir bagi banyak pemain.” 

“Saya pikir ada perasaan bahwa Salah ingin pindah dan bermain di Real Madrid, dia akan pindah ke Barcelona, dia akan mengambil langkah besar.”

Hal yang Wajar

Masih menurut Gery Neville, jika Mohamed Salah benar-benar pindah, itu bukan karena dirinya tidak cinta Liverpool. Hal ini wajar bagi seorang pemain lebih memilih pindah klub demi mengejar ambisi yang lebih besar.

“Saya bermain dengan David Beckham, saya bermain dengan Ruud van Nistelrooy, saya bermain dengan Cristiano Ronaldo. Mereka punya cita-cita untuk memenangkan Ballon d’Or, mereka ingin bermain di Real Madrid, mereka ingin bermain di Real Madrid.”

“Mereka ingin untuk menjadi bintang dan bermain di klub terbesar di dunia.”

Untuk diketahui, kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan berakhir pada 2023 mendatang. Meski masih menyisakan 3 musim lagi, namun spekulasi masa depan Salah di Liverpool masih belum pasti. Bertahan atau pindah.

Be the first to comment

Leave a Reply