Jelang Duel Lyon Vs Juventus, Pelatih Lyon: Tak Ada Rencana Anti-Ronaldo

Kandidat Peraih Sepatu Emas Eropa

LigaBola1.com – Jelang duel Lyon vs Juventus di babak 16 besar Liga Champions, pelatih Les Gones menegaskan tak punya taktik atau rencana khusus anti-Ronaldo. Meski begitu, kondisi CR7 yang kini sedang on fire patut diwaspadai.

Baca juga : Sarri : Bisa Jadi Juventus Bakal Lepas Scudetto Untuk Raih Juara Liga Champions

Jelang Duel Lyon Vs Juventus, Pelatih Lyon: Tak Ada Rencana Anti-Ronaldo

Meski Ronaldo sudah memasuki usia 35 tahun, namun performanya masih jous. Gol terakhir CR7 dicetak saat Juventus menang 2-1 atas SPAL di Serie A Italia. Gol tersebut membuat Ronaldo tercatat selalu membobol gawang lawan di 11 laga beruntun di Liga Italia. Selain itu, di kompetisi Liga Champions, Ronaldo telah membukukan 65 gol di fase knock-out dari 128 penampilan. Ini merupakan torehan terbanyak saat ini.

Rudi Gracia, pelatih Lyon menegaskan bahwa timnya tak menyiapken strategi khusus untuk mengawal CR7. Namun dirinya tak menampik bahwa timnya pasti bakal meredam pemain Juventus secara keseluruhan. Dalam konferensi pers dirinya mengatakan

“Saya tidak tahu Ronaldo, tapi dia profesional yang hebat. Dia bekerja keras lebih dari pemain lain, sebelum dan setelah pertandingan.” 

“Mengesankan bagi olahraga punya pemain sepertinya. Dia adalah salah satu yang terbaik di planet ini, dan senang bisa menghadapinya.”

“Tidak ada rencana anti-Ronaldo. Kami harus siap menghadapi semua pemain juara. Jika kami menerapkannya, kami juga butuh rencana anti-Dybala dan anto-Higuain. Terlalu banyak pemain bagus pada tim ini untuk diatasi satu-satu. Kami akan mengatasinya keseluruhan.” 

Be the first to comment

Leave a Reply