Anthony Martial Cedera Saat Latihan, Petaka Buat MU

LigaBola1.com – Krisis lini depan Manchester United bertambah parah. Setelah Marcus Rashford, kini giliran Anthony Martial yang masuk ruang perawatan lagi karena cedera saat latihan. Kehilangan dua striker andalan jelas bisa jadi petaka bagi MU.

Baca juga : Menang Besar, Solskjaer Puji Penampilan Ighalo dan Fred

Anthony Martial Cedera Saat Latihan, Petaka Buat MU

Martial tidak masuk daftar skuad Mu saat menghadapi Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europe, Jumat (28/2/2020). Dia mengalami cedera paha saat sesi latihan sebelumnya.

Solskajer pun kemudian mendapuk Odion Ighalo untuk menjadi starter di laga ini. Tak salah, Ighalo menyumbang satu gol dalam kemenangan5-0  MU. Dengan kemenangan ini mereka berhasil lolos melaju ke babak 16 besar Liga Europe.

Meski menang besar, Solskjaer tak bisa sepenuhnya meluapkan kegembiraan. Karena dirinya masih was-was harus menunggu hasil pemeriksaan Martial. Seberapa parah cederanya masih belum diketahui. Pasalnya, Martial sempat absen dua bulan karena cedera serupa awal musim ini. Kepada MUTV, Solskjaer mengungkapkan perasaan galau dan risaunya itu.

“Dia merasa ada yang tidak beres dengan hamstringnya usai latihan kemarin, atau dia memilih tidak ikut latihan karena cedera.”

“Semoga saja cederanya tidak buruk, tapi saya tidak tahu berapa lama dia harus absen.”

Jika Martial harus absen dalam jangka waktu yang lama, tentu ini mendatangkan kerugian buat MU. Martial merupakan top scorer tim kedua setelah Marcus Rashford. Dirinya tercatat telah mencetak 15 gol dan 5 assist di seluruh kompetisi. 

Di lini depan, kini Setan Merah hanya mengandalkan Odion Ighalo dan striker muda Mason Greenwood. Meski sebenarnya menempati lini tengah,  keberadaan Bruno Fernandes cukup melegakan, karena dia menjadi sumber gol lain untuk MU.

Di akhir pekan ini, MU akan bertanding di Premier League menghadapi Everton di Goodison Park. Saat ini, Setan Merah berhasil merangsek naik di posisi kelima dengan 41 poin hanya terpaut 3 poin dari Chelsea yang duduk di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply