Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga Selalu Jadi Kambing Hitam Lampard

Lampard: Chelsea Butuh Sosok Seperti Virgil Van Dijk!

LigaBola1.com – Sang kiper utama, Kepa Arrizabalaga disebut selalu menjadi kambing hitamnya Frank Lampard. Kepa selalu dikaitkan dengan penampilan inkonsisten The Blues.

Baca juga : Chelsea Kalah Lagi, Lampard : Persaingan di Premier League Keras !

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga Selalu Jadi Kambing Hitam Lampard

Dilansir talkSport, media-media di Spanyol mulai menyerang pelatih Chelsea, Frank Lampard. Mereka menilai jika Lampard menjadikan Kepa sebagai kambing hitam dan pengalihan isu di tengah naik turunnya performa the Blues. Untuk mengalihkan isu tersebut, Lampard disebut sengaja membuat rumor akan menjual beberapa pemain termasuk Kepa.

Kepa yang saat ini berstatus sebagai kiper termahal di dunia masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas. Kepa pun sudah dibangkucadangan selama 4 pertandingan beruntun. Posisinya digantikan oleh Willy Caballero. Namun sayang, penampilan Caballero tak bagus-bagus amat. Dirinya belum pernah mencatatkan clean sheet sekali pun.

Dalam tujuh laga, Chelsea hanya mengemas dua kali kemenangan. Kekalahan yang terbaru yakni saat Chelsea dihajar Bayern Munchen 0-3 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pada leg kedua nanti, Chelsea punya pekerjaan berat. Mereka setidaknya harus menang 4-0 di kandang Bayern Munchen untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Sedangkan di Liga Inggris, mereka setidaknya juga harus bertahan di posisi keempat klasemen. Namun, posisi itu bisa saja sewaktu-waktu direbut rivalnya, mengingat selisih poin yang tak terlalu jauh dari Manchester United yang kini duduk di peringkat kelima dengan 41 poin, hanya berjarak 3 poin saja dari Chelsea.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Chelsea, David de Gea Cocok Gantikan Kepa - Liga Bola 1
  2. Chelsea Naksir Andre Onana, Ajax: Monggo! -

Leave a Reply