Rencana Bos AC Milan Rekrut Rangnick Untuk Rangkap Jabatan Dikecam Boban, Rossoneri Memanas !

LigaBola1.com – Rencana bos AC Milan, Ivan Gazidis, merekrut Ralf Rangnick untuk rangkap jabatan sebagai pelatih sekaligus Direktur Olahraga dikecam Zvonimir Boban. Keinginannya itu dikhawatirkan bisa mengganggu kestabilan tim. Tubuh Rossoneri pun memanas dengan konflik internal itu.

Baca juga : ‘Sosok’ Inilah yang Mengendalikan AC Milan dari Balik Layar

Rencana Bos AC Milan Rekrut Rangnick Untuk Rangkap Jabatan Dikecam Boban, Rossoneri Memanas !

Gazidis santer dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Rangnick untuk dua jabatan sekaligus, yakni sebagai pelatih merangkap Direktur Olahraga AC Milan. 

Untuk diketahui, saat ini jabatan sebagai Direktur Olahraga Milan dipegang oleh Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Boban yang merasa posisinya terancam, langsung mengecam keputusan sepihak Gazidis itu. Hal ini tentu saja menimbulkan konflik internal.

Boban menilai jika kedatangan Rangnick bisa mengganggu keharmonisan di tubuh Milan. Mengapa harus diganti jika dibawah arahan pelatih Stefano Pioli, Milan sudah menunjukkan performa yang bagus di musim ini ?

Pioli berhasil membawa Milan hanya satu kali mengalami kekalahan dari 10 laga terakhir. Perlahan tapi pasti, mereka bangkit dan kini duduk di peringkat 7 klasemen Liga Italia dengan 36 poin. Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Boban mengungkapkan

“Hal ini jelas tidak baik dibicarakan kepada siapapun untuk saat ini. Bagian terburuknya adalah hal ini bisa mengganggu stabilitas tim yang kini sedang tampil baik. Anda dapat melihat hasil kerja keras Stefano Pioli.”

“Bahkan dia tidak memberitahu kami dan itu hal yang tidak baik. Itu bukan cara Milan.”

“Sudut pandang saya, persatuan adalah soal berbagi, persatuan berarti saling menghormati. Pada akhirnya, kita membutuhkan pendekatan itu, itu adalah satu-satunya cara untuk bisa bekerja dengan baik.”

“Kami siap berdiskusi dengan Gazidis. Demi kebaikan Milan, pertemuan dengan memilik klub harus segera dilakukan.”

1 Trackback / Pingback

  1. Ralf Rangnick akan Jadi Pelatih AC Milan yang Baru, Stefavo Pioli: Saya Tak Tertarik! - LigaBola1.com

Leave a Reply