Rekor Invincible Liverpool Kandas di Markas Watford

Inilah Kandidat Peraih Sepatu Emas, Assist Terbanyak dan Sarung Tangan Emas Liga Premier 2019/20

LigaBola1.com – Watford menjamu Liverpool di Stadion Vicarage Road pada laga lanjutan pekan ke-28, Liga Inggris, Ahad (1/3/2020). Secara mengejutkan The Hornets mampu menghancurkan Liverpool 3-0. Rekor invincible The Reds pun harus kandas di markas Watford.

Baca juga : Renan Lodi Sosok yang Bikin Liverpool Ambyar !

Rekor Invincible Liverpool Kandas di Markas Watford

Banyak yang tak menduga jika Watford yang hanya menempati peringkat 19 klasemen Liga Inggris sukses mencukur habis si pemuncak klasemen, Liverpool. TheReds yang saat ini menyandang status sebagai tim tak terkalahkan di Premier League runtuh di kandang The hornets.

Ismaila Sarr menjadi momok menakutkan bagi Liverpool di laga itu. Penyerang Warford itu berkontribusi pada seluruh gol kemenangan The Hornets. Sarr berhasil membuat lini pertahanan The Reds kocar-kacir.

Pemain 22 tahun itu, mencetak gol pertamanya di menit ke-54 yakni dengan memanfaatkan umpan Abdoulaye Doucoure dari sisi kiri. Selang 6 menit kemudian, Sarr kembali menebar ancaman. Penjagaan Virgil van Dijk dan Dejan Lovren dilewatinya dengan mulus, dia pun juga sempat duel satu lawan satu dengan kiper Allison Becker sebelum akhirnya dirinya berhasil menjebloskan gol.

Menyarangkan dua gol ke gawang lawan tak membuat Sarr puas. Di menit ke-72, Sarr ikut berkontribusi pada gol yang dicetak Troy Deeney. Pemain asal Senegal itu mampu memotong bola Trent Alexander-Arnold dan mengirimkannya kepada Troy Deeney yang mencetak gol ketiga sekaligus gol kemenangan bagi Watford di laga tersebut.

Catatan OPTA

Statistik Opta mencatat, di laga tersebut, Sarr mampu melepaskan enam tembakan sepanjang pertandingan dengan tiga di antaranya tepat mengarah ke gawang. Diaa juga melakukan 45 sentuhan dan 26 operan selama berada di lapangan.

Dengan tambahan 2 gol plus 1 assist di laga ini, kini Sarr tercatat telah membukukan 5 gol dan 4 assist dari 18 penampilan di musim ini. 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Gasak Liverpool 3-0, Pelatih Watford: Disiplin dan Penuh Energi Itu Kunci Kemenangan Kami ! - Liga Bola 1
  2. Pasca Jeda Musim Dingin, Liverpool Tak Segarang Dulu Terseok-Seok Dalam Empat Laga Terakhir - Liga Bola 1

Leave a Reply