Tercyduk, Ronaldo Nonton Duel El Clasico di Santiago Bernabeu

LigaBola1.com – Cristiano Ronaldo memanfaatkan batalnya pertandingan antara Juventus kontra Inter Milan untuk menonton mantan klubnya, Real Madrid, bertanding. Tercyduk, Ronaldo menyaksikan El Clasico dari tribun VIP Santiago Bernabeu.

Baca juga : Pertama Dalam 4 Tahun, Akhirnya Madrid Pecundangi Barcelona 2-0

Tercyduk, Ronaldo Nonton Duel El Clasico di Santiago Bernabeu

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke-26, antara Juventus melawan Inter Milan sebenarnya berlangsung pada Senin (2/3/2020) di Allianz Stadium. Namun karena semakin merebaknya virus corona, pertandingan itu pun akhirnya dibatalkan.

Batal bertanding, CR7 pun memutuskan untuk terbang ke Madrid, Spanyol untuk menyaksikan duel klasik El Clasico di Santiago Bernabeu. Sebelum memasuki tribun VIP, Ronaldo terlihat masih sempat melayani fans yang minta tanda tangan.

Kedatangan ke Santiago Bernabeu ini adalah kali pertama sejak CR7 hengkang ke Juventus pada musim panas 2018 lalu. Dalam video itu, Ronaldo tampak ikut bertepuk tangan saat Madrid berhasil mencetak gol.

Kemenangan Madrid di laga El Clasico kali ini adalah moment berharga. Ini merupakan kemenangan pertama sejak 4 tahun lalu. Tak hanya mengakhiri rekor buruk pertemuan versus Barcelona, kemenangan ini juga membuat mereka sukses menggeser Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol dengan 56 poin. Hanya selisih 1 poin dari Barcelona yang kini duduk di peringkat dua.

Be the first to comment

Leave a Reply